Berita Smartphone

Bawa MediaTek Helio G90T, Infinix Zero 8 Siap Rilis di Indonesia

Bawa-MediaTek-Helio-G90T-Infinix-Zero-8-Siap-Rilis-di-Indonesia-Header.

Gadgetren – Mengusung tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya, Infinix dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone baru bernama Infinix Zero 8 di Indonesia pada 27 Agustus 2020 mendatang lewat toko belanja online Lazada Indonesia.

Hadir menawarkan performa terbaiknya untuk segala aktivitas berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G90T di dalamnya dan tentu dibanderol dengan harga terjangkau.

Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa MediaTek Helio G90T  adalah kolaborasi pertama pihaknya dengan tim MediaTek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

“Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” ujarnya.

MediaTek Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor AnTuTu mencapai 281.453 poin yang mana hal tersebut mengisyaratkan bahwa Infinix Zero 8 memiliki performa hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Tidak hanya itu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182 poin. Hal tersebut akan membuat pengguna mendapatkan kualitas grafis terbaik.

MediaTek Helio G90T juga diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi Snapdragon 730G. Chipset ini bahkan mampu mengatasi panas pada perangkat smartphone sehingga pengguna tak perlu khawatir saat bermain game, lantaran Infinix Zero 8 dibekali Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu lebih baik.

Chipset Infinix Zero 8 juga akan dikombinasikan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Kemudian baterainya berkapasitas mencapai 4.500mAh dengan dukungan Fast Charging 33W pertama pada produk Infinix.

Tinggalkan Komentar