Berita

Tanggal Rilis realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV di Indonesia Resmi Terungkap!

realme X50 Pro 5G Feature

Gadgetren – Setelah realme C12 hadir beberapa hari lalu di Tanah Air, realme Indonesia mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan realme Fan Fest 2020 pada tanggal 24 Agustus 2020.

Ajang realme Fan Fest 2020 akan menjadi acara besar yang diselenggarakan kedua kalinya oleh realme sebagai bentuk penghargaan terhadap realme Fans di Indonesia. Dalam acara tersebut, produsen asal Tiongkok ini dikabarkan bersiap meluncurkan dua produk terbarunya yang bernama realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV di Tanah Air.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Selain itu, realme telah menyiapkan produk unggulan “5G+AIoT” khusus untuk penggemar produk realme pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang.

realme Fan Fest Poster

“realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia. Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, realme secara ekslusif mempersiapkan realme X50 Pro 5G yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans di Indonesia,” tambah Palson.

Untuk realme X50 Pro 5G sendiri sebelumnya telah diluncurkan di Tiongkok dan secara global di Madrid. Kali ini giliran realme bersiap menghadirkan smartphone 5G ini di Indonesia. Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Snapdragon 865 Octa-Core 2,84 GHz yang memiliki performa bertenaga untuk melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Meskipun hadir dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang besar, namun belum diketahui varian realme X50 Pro 5G mana yang akan hadir di Indonesia. Dukungan baterai 4.200mAh akan dibenamkan di dalam produk ini.

realme X50 Pro 5G Display

Fitur 65W SuperDart Flash Charge yang dibawa smartphone ini diklaim realme mampu mengisi daya baterai baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 35 menit saja. Selain itu, realme X50 Pro 5G akan membawa layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz.

Sementara realme Smart TV menjadi produk realme AIoT terbaru di Indonesia yang datang dari kategori perangkat smarthome. Melalui spesifikasi, fitur, dan ekosistem yang dihadirkan, realme berharap bahwa perangkat ini mampu meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga penggunanya dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif.

Selain kedua produk terbaru ini, realme juga mengungkapkan akan memberikan kejutan menarik lainnya pada realme Fan Fest 2020 di Indonesia. Acara ini sendiri dapat kamu saksikan pada pukul 13.00 WIB tanggal 24 Agustus 2020 secara online dan berskala besar melalui YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter resmi realme Indonesia.

Tinggalkan Komentar