Smartphone Sponsored Content

Pikat Banyak Orang! OPPO Reno4 Hadir dengan Desain Unik dan Elegan

OPPO Reno4 Black

Gadgetren – Sebagai smartphone terbaru OPPO yang hadir di Indonesia, Reno4 menghadirkan beragam hal menarik dari berbagai aspek mulai dari spesifikasi hardware hingga desain.

Dari sisi desain, Reno4 hadir dengan layar penuh yang mempunyai bezel kecil di berbagai sisinya. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,4 inci yang membuatnya terasa leluasa dalam menonton video, melihat foto, maupun memainkan game.

Berkat teknologi AMOLED dan resolusi 2400 x 1080 piksel yang diusung OPPO Reno4, konten yang tampil pada layar terlihat tajam dan jernih walaupun dilihat di bawah terik matahari sekalipun.

OPPOReno4-Front

Dalam meminimalisir terjadinya goresan pada layar, OPPO sudah menyematkan Corning Gorilla Glass 5 pada layar Reno4. Sementara punch hole yang dibawa smartphone ini sedikit memanjang karena digunakan untuk menyimpan kamera depan beresolusi 32 MP dan Always On Smart Sensor.

Beralih ke bagian belakangnya, Reno4 hadir dengan dua pilihan warna unik yang terdiri dari Space Black dan Galactic Blue. Pada saat dipandang pertama kali, Reno4 dengan Space Black terlihat sangat menarik karena menghadirkan warna gelap mengkilap ketika terkena pantulan cahaya. Selain itu, akan terlihat logo monogram OPPO apabila dilihat dari sudut tertentu.

OPPO Reno4 - 12

Menurut OPPO, desain Space Black terinspirasi dari desain brand fashion kelas atas sehingga menegaskan kesan elegan dan stylish. Hal inilah yang membuat desain bodi belakang Reno4 berbeda dibandingkan dengan OPPO Reno Series sebelumnya.

Sementara bodi belakang Reno4 dengan Galactic Blue menawarkan juga warna unik berkat teknik Reno Glow. Teknik ini sendiri diperkenalkan pada Reno4 Series yang memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte sehingga memiliki detail kilauan yang sangat halus dan menyajikan nuansa perangkat yang premium.

Secara kasat mata, terdapat banyak lapisan warna biru pada Galactic Blue, dimana warna biru tua terpancar dari tengah ke atas sehingga menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami.

Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium yang merupakan campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek bias cahaya yang terasa elegan.

OPPOReno4-BackAll

Hadir dengan ketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram, perangkat ini terasa tipis dan ringan ketika digenggam dengan satu tangan. Meskipun bodi belakangnya dilapisi Corning Glass 3, namun perangkat tidak akan terasa licin ketika sedang dipegang.

Masih pada bagian belakang, terdapat empat kamera dan LED Flash dalam satu frame kotak yang terlihat futuristik. Untuk tiga kamera belakangnya dibuat menonjol sehingga menegaskan kekuatan Reno4 dalam uruan fotografi, baik kemampuan foto maupun video.

Sementara satu kamera belakangnya terlihat kecil yang letaknya sejajar dengan LED Flash. Lagi-lagi, susunan dan desain kamera belakang ini membuat Reno4 berbeda dengan smartphone Reno Series generasi sebelumnya.

OPPOReno4-TriCamera

Kamera belakangnya ini mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan sekunder 2 MP agar pengguna dapat berkreasi dalam menghasilkan foto-foto yang menarik.

Pada bagian bawahnya terdapat port jack audio, USB Type-C, dan lubang speaker. Kemudian, pada bagian kirinya terdapat tombol volume dan slot tiga kartu (dua kartu SIM dan satu microSD), sementara pada bagian kanannya terdapat tombol Power.

Untuk membuat desain Reno4 lebih berestetika, OPPO menghadirkan sensor fingerprint di dalam layarnya. Sensor ini mampu merespon sidik jari dengan cepat ketika digunakan untuk membuka kunci layar. Dengan memanfaatkan kamera depan, fitur Face Unlock juga sudah disematkan pada perangkat yang satu ini.

OPPO Reno4 All

Keseluruhan desain baik itu bagian depan, belakang, dan samping yang dihadirkan pada OPPO Reno4 terlihat menarik ketika dilihat secara kasat mata. Apalagi smartphone ini terasa ringan dan nyaman ketika digenggam dengan satu tangan.

Dengan kata lain, OPPO berusaha menghadirkan desain Reno4 yang dapat memikat masyarakat Indonesia. Bagi kamu yang sudah memegang dan melihat smartphone ini, bagian mana sih yang menarik perhatianmu?

Tinggalkan Komentar