ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Penjualan Perdana OPPO Reno4 Telah Digelar! Bertabur Diskon dan Benefit Menarik Lho

OPPO-Reno4-1st-Sale-Indonesia

Gadgetren – Pada tanggal 15 Agustus 2020, OPPO secara resmi mengadakan acara bertajuk OPPO Reno4 1st Sale Event Jakarta di Central Park, Jakarta.

Dalam acara tersebut, OPPO mengumumkan bahwa Reno4 sudah dapat dibekali secara nasional baik secara offline melalui OPPO Store dan online melalui situs e-commerce populer di Indonesia.

Selama acara penjualan perdana OPPO Reno4 pada tanggal 15-16 Agustus 2020 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta berlangsung, pembeli akan mendapatkan beberapa keuntungan mulai dari:

  • Cicilan 12 bulan dengan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia
  • Diskon Rp 300 ribu untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
  • Cashback hingga Rp 3,4 juta dengan paket Super Plan 200
  • Harga khusus hanya Rp 2,2 juta untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini apabila mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3.

OPPO Reno4 All

“OPPO mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32,5%, apabila dibandingkan dengan perangkat populer OPPO F11 Pro. Kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100%,” tambah Aryo.

OPPO menyambut baik respon dari masyarakat Indonesia dan penggemar setianya terhadap perangkat terbaru ini. Menurut OPPO, terdapat beberapa faktor yang membuat orang memilih Reno4 seperti fitur terbaru AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

AI Color Portrait memungkinkan foto atau video yang diambil dengan Reno4 mempunyai latar belakang hitam putih, namun obyeknya tetap berwarna. Sementara AI Monochrome Video membuat kamera Reno4 dapat merekam video dengan mengunci warna hijau, biru, atau merah dan sisanya akan berwarna hitam putih.

OPPO Reno4 HandsOnz

Bisa dibilang fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini menarik minat anak muda yang merupakan target market OPPO. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial kerap menjadi faktor pertimbangan anak muda dalam memilih OPPO Reno4.

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian smartphone OPPO Reno4. Terdapat dua pilihan warna untuk Reno4 yang terdiri dari Space Black dan Galactic Blue.

OPPO Reno4 1st Aryo

Menurut OPPO, warna Space Black diminati oleh 55% pemesan di hari pertama. Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah berhasil menarik minat banyak orang.

Sementara warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan berkat kehadiran teknik Reno Glow yang memadukan bahan bertesktur matte dengan efek glitter memberikan sentuhan tersendiri bagi pembelinya.

Dengan fitur, desain, dan spesifikasi yang ditawarkannya ini, OPPO Reno4 menjadi salah satu smartphone menarik yang hadir di tahun 2020. Smartphone ini mempunyai harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp 4.999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar