Aksesoris Berita

OPPO Rilis Aksesoris Eksklusif Karya Rinaldy Yunardi Untuk OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco

OPPO Reno4 All Yunadi

Gadgetren – Pada ajang OPPO Reno4 1st Sale Event Jakarta, OPPO turut mengumumkan kerja samanya dengan Rinaldy Yunardi mengenai aksesori ekslusif untuk OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco.

Sekilas, Rinaldy Yunadi merupakan desainer aksesoris kelas dunia yang berasal dari Indonesia. Bahkan karya-karyanya sudah dinikmati selebriti dunia, mulai dari Zoe Saldana hingga Madonna. Untuk itulah, OPPO yakin bahwa Rinaldy mampu menciptakan aksesoris yang menarik untuk perangkat-perangkat terbarunya.

Aryo Meidianto A mengatakan bahwa ini merupakan kedua kalinya OPPO berkolaborasi dengan Rinaldy Yunadi, dimana yang pertama kali adalah OPPO F5 Dashing Blue dan kini Reno4 dengan warna Galactic Blue untuk kedua kalinya.

OPPO Reno4 Rinaldy Desain

Hasil kolaborasi ini menghadirkan aksesori Reno4 berupa tas selempang kecil yang di dalamnya terdapat ruang untuk menyimpan smartphone pada bagian depan. Sedangkan ruang di bagian belakang berfungsi untuk menyimpan masker, uang, kartu, koin, dan lainnya.

Rinaldy menghadirkan desain kotak berbentuk berlian seperti angka nol dengan warna hitam pada bagian depan aksesoris tas. Menurut Rinaldy, desain ini mempunyai filosofi anak muda harus terus belajar seperti berlian yang semakin dipoles, maka semakin bagus.

Sementara pada OPPO Watch dihadirkan aksesoris berupa tali kulit dan cover smartwatch yang berbentuk berlian sehingga membuatnya terlihat menarik ketika berada di pergelangan tangan pengguna.

Terakhir, aksesoris untuk OPO Enco berupa cover atau sarung dengan desain bentuk berlian untuk menutup case dari earphone sehingga terlihat indah dan tahan terhadap debu maupun kotoran.

OPPO Reno4 1st Sale (17)

Berdasarkan penuturan dari Rinaldy, aksesoris-aksesoris ini dikembangkan dengan penggabungan bahan kulit, logam, dan plastik sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau acara formal bagi pengguna OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco.

Sebagai catatan, aksesoris ini dihadirkan dan dijual oleh OPPO dalam jumlah yang terbatas. Aryo sendiri mengungkapkan bahwa hanya tersedia 20 unit secara bundling. Sementara itu, OPPO punya rencana untuk menjualnya terpisah satu-satu untuk mengapresiasi Rinaldy Yunardi karena membuat barang yang valuable.

Tinggalkan Komentar