ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds Siap Dijual di Indonesia, Catat Tanggalnya!

HONOR-CHOICE-True-Wireless-Earbuds

Gadgetren – HONOR CHOICE True Wireless Earbuds telah resmi diumumkan dan akan segera hadir secara inklusif untuk pasar Indonesia pada 18 Agustus 2020 melalui HONOR Official Shop di Shopee dengan harga senilai Rp 399 ribu.

HONOR CHOICE True Wireless Earbuds yang akan segera dijual ini mendukung teknologi transmisi sinkron binaural dan speaker diafragma komposit berukuran 7mm yang digadang mampu memberikan pengalaman audio memuaskan dan tak terputus-putus

Daya tahan baterainya sendiri diklaim dapat digunakan untuk mendengarkan musik tanpa henti hingga 6 jam dan waktu telepon hingga 4 jam dalam satu kali pengisian daya. Wadah pengisi dayanya yang ringan juga mengandung daya tambahan hingga tiga kali pengisian, sehingga memberikan waktu tambahan penggunaan hingga 18 jam.

Di samping itu earbuds TWS ini juga dibekali dengan bass bertenaga dan audio yang jernih. Dengan Bluetooth 5.0, earbuds ini dapat terhubung dengan perangkat ponsel pintar pengguna secara nirkabel dan dapat mengurangi latensi hingga 130 milidetik, sehingga cocok untuk pencinta game.

Melalui teknologi noise cancellation dual-microphone, HONOR CHOICE True Wireless Earbuds bisa menangkap suara secara efektif dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati lagu atau bertelepon dengan kualitas suara maksimal, bahkan di lingkungan yang ramai dan berisik.

Sementara untuk tampilan, earbuds ini hadir dengan desain yang ergonomis untuk kenyamanan jangka panjang. Sudah mengantongi sertifikasi IP54, perangkat ini tahan terhadap cipratan air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir performa terganggu ketika hujan atau badai.

Tak lupa juga ada dukungan kendali sentuh yang intuitif dan dukungan perintah suara atau voice assistant untuk lebih memudahkan pengguna.

HONOR-CHOICE-True-Wireless-Earbuds-open-casing

Sebagai tambahan informasi, HONOR CHOICE merupakan sub-brand HONOR yang fokus dalam produk IoT atau Internet of Things yang mana segala sesuatu dapat dikendalikan dan dioperasikan melalui internet atau ponsel.

Rangkaian produk yang tergabung dalam HONOR CHOICE kabarnya telah memenuhi berbagai kriteria dan melalui tes yang ketat sehingga dapat dipastikan setiap produknya berkualitas dan dapat dinikmati dengan aman oleh konsumen.

Dengan filosofi humanis dan trendi, produk HONOR CHOICE dirancang untuk memberikan pengalaman teknologi berkualitas bagi pengguna dengan harga yang terjangkau, seperti HUAWEI HiLink dan Chipset HiSilicon.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar