Berita Perangkat Pintar

Segera Hadir di Tanah Air, HONOR Choice Tawarkan Jajaran Perangkat Pintar Rumahan

HONOR Choice Header.

Gadgetren – HONOR dilaporkan tengah memperluas dan mengembangkan variasi produknya dengan meluncurkan berbagai jenis teknologi terbaru secara global.

Mengusung tema All-Scenario Smart Life Strategy, HONOR merambah dunia peralatan rumah tangga melalui bermacam produk smart home. Dinamkaan HONOR Choice, produk-produk ini merupakan bagian dari ekosistem digital HONOR yang menggunakan berbagai teknologi inovatif, seperti HUAWEI HiLink untuk koneksi berkesinambungan yang lancar.

Kabarnya juga HONOR akan segera menghadirkan berbagai produk-produk baru HONOR Choice untuk semakin melengkapi ekosistem produknya di Indonesia. George Zhao selaku Presiden HONOR mengatakan bahwa pihaknya membawa ingin membawa pengalaman produk pintar tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental.

“Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (20/05/2020).

Salah satu yang diperkenalkan adalah Smart Vacuum Cleaner sebagai satu produk besutan dalam HONOR Choice. Perangkat pembersih yang ringan ini memiliki daya hisap kuat dan teknologi mopping ini dengan motor 100.000 RPM 350W. Perangkat pintar ini memiliki sistem pembersih sterilisasi ultraviolet untuk membasmi bakteri dari berbagai permukaan.

Di samping itu, HONOR Choice juga meluncurkan Air Multiplier dan Humidifier yang berguna untuk menyejukan ruangan di kala menyambut musim panas dan dapat turut membantu menjaga kelembapan ruangan serta efektif menangkal virus dan debu yang menyebabkan alergi.

Jejeran produk HONOR Choice juga meliputi Desk Lamp, Electronic Toothbrush, dan Smart Kettle dengan berbagai pengaturan pintar untuk membantu pengguna tetap hidup sehat.

Tak hanya itu, HONOR pun memiliki TWS Earbuds X1 yang menjanjikan pengalaman audio luar biasa dan memuaskan. Earbuds ini memiliki desain simpel nan modern ini dengan daya tahan baterai yang diklaim hingga 24 jam.

Tinggalkan Komentar