Berita Gadget

Cuma Rp 460 Ribu! OASE LSUV1 Dapat Sterilkan Smartphone Dari Virus dan Bakteri dengan Sinar UV

OASE LSUV1 Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan produk elektronik yang telah berdisi sejak tahun 2017, OASE telah menghadirkan beragam produk elektronik mereka di Indonesia mulai dari aksesoris smartphone, audio, hingga perangkat Internet of Things (IoT).

Untuk menambah portofolionya dalam perangkat Home Isolation Series, OASE secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang bernama OASE LSUV1.

OASE LSUV1 merupakan perangkat sterilisasi multifungsi yang berguna untuk memberisihkan barang yang biasa dipakai sehari-hari dengan fitur UV (Ultra Violet) secara 360 derajat dan aromaterapi. Menurut penelitan resmi dari Universitas Arizona, laju sterilisasi Escherichia coli dan Staphylococcus aureus mencapai 99% dalam 5 menit.

Teknologi pembersihan menggunakan sinar UV dapat dengan cepat menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel pada barang sehingga dapat memastikan keamanan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan kit arometerapi, OASE LSUV1 dapat diteteskan pewangi untuk menjaga kesegaran gadget kamu.

Produk ini mempunyai bentuk kotak berbentuk persegi panjang dengan ukuran 20 cm x 11 cm sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Untuk menggunakannya, hanya ada dua tombol di bagian samping OASE LSUV1 yang masing-masing mempunyai fungsi untuk menyalakan sinar UV dan mengaktifkan aromaterapi.

OASE LSUV1 Function

Hanya dalam waktu 5 menit, perangkat ini dapat mensterilkan gadget yang dimasukkan ke dalamnya. Sementara itu, OASE mengklaim bahwa LSUV1 juga melindungi pengguna dari paparan sinar UV secara langsung karena produk ini berbentuk kotak sehingga akan tertutup rapat ketika melakukan sterilisasi.

Berdasarkan penelitian UV Light Technology, sinar UVC dapat menghancurkan bahan genetik baik pada manusia atau partikel virus. Meskipun sinar UVC bisa membunuh virus, namun jumlah paparan ultraviolet yang dibutuhkan tergantung pada faktor-faktor, seperti bentuk dan jenis bahan virus.

WHO (World Health Organization) juga menyebutkan bahwa paparan lampu UV ke kulit dapat membahayakan manusia sehingga memerlukan peralatan dan pelatihan khusus untuk menggunakan UVC dalam mensterilkan tangan.

LSUV1 merupakan salah satu dari empat deretan perangkat Home Isolation Series milik OASE yang dapat membantu kamu untuk melewati masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan kamu melakukan pekerjaan, sekolah, atau aktivitas lain dari rumah. Perangkat yang satu ini dijual melalui akun resmi OASE Indonesia di e-commerce Shopee dengan harga Rp 459.000.

Tinggalkan Komentar