Smartphone Sponsored Content

Wujudkan Mimpimu Jadi Kreator Konten dengan Fitur Video Kreatif di OPPO Reno4

OPPO Reno4 Blue Shining

Gadgetren – Seri Reno merupakan lini smartphone unggulan dari OPPO yang membawa beragam inovasi, terutama kemampuan kamera untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto dan video.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, OPPO Reno4 hadir dengan peningkatan beragam fitur kamera yang membuat penggunanya dapat menjadi kreator konten pemula serta menghasilkan foto maupun video dengan menarik.

Pada OPPO Reno4 terdapat beragam fitur video unik pada aplikasi kamera bawaannya mulai dari Ultra Steady Video 3.0, Monochrome Video, AI Color Portrait Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan SOLOOP.

OPPOReno4-BackHalf

Ultra Steady Video 3.0 menghadirkan tiga mode stabilisasi yang terdiri dari Front Steady Video, Ultra Steady Video, dan Ultra Steady Video Pro. Front Steady Video yang baru dihadirkan pertama kali di Reno4 memungkinkan perekaman video menjadi stabil dengan menggunakan kamera depan, meskipun kamu sedang dalam kondisi berjalan maupun berlari.

Sementara Ultra Steady Video menggunakan kombinasi algoritma buatan OPPO, resolusi Full HD (1080p) 60fps, dan EIS (Electronic Image Stabilization) sehingga mampu menghasilkan video stabil walaupun kamu sedang bergerak maupun berkendara.

Kemudian ada Ultra Steady Video Pro yang memanfaatkan kamera ultrawide untuk merekam video dengan area yang luas secara stabil yang cocok digunakan saat kamu sedang beraktivitas di outdoor atau ekstrim sekalipun. Dengan hadirnya ketiga mode stabilisasi ini, kamu dapat menghasilkan konten video yang stabil di berbagai kondisi.

OPPO Reno4 Black

OPPO Reno4 juga membawa fitur video baru AI (Artificial Intelligence) Color Portrait yang dapat digunakan kamu untuk mengambil video dengan latar belakang menjadi hitam putih sekaligus menjaga subyek dalam warna yang sebenarnya. Fitur ini pun dapat digunakan juga untuk pengambilan foto.

Monochrome Video yang hadir pada Reno4 merupakan gabungan dari tiga jenis filter video untuk menambahkan efek menyerupai film layar lebar dengan hanya mempertahankan warna merah, hijau, atau biru dari obyek yang ada di dalam video. Sementara lingkungan sekitarnya akan berubah menjadi warna hitam putih.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga mempunyai fitur 960fps Smart Slow Motion yang memungkinkan kamu dapat mengambil video gerakan lambat secara dramatis karena menangkap 960 frame dalam satu detik.

OPPO Reno4

Kehadiran aplikasi bawaan SOLOOP pada Reno4 akan mempermudah kamu dalam membuat video atau menggabungkan potongan gambar menjadi sebuah klip video menarik dengan tambahan musik, subtitle, efek transisi, judul video, dan lainnya.

Dengan beragam fitur video yang ditawarkan OPPO Reno4, kini kamu dapat menjadi kreator konten yang menghasilkan berbagai video-video unik dan berbeda dari kreator lainnya sehingga akan menarik perhatian bagi orang yang melihatnya, terutama pengikutmu di media sosial.

Tinggalkan Komentar

Komentar