Smartphone Sponsored Content

Bebas Cemas, Samsung Care+ Jamin Galaxy Note20 Series Selalu Terlindungi

Samsung Care Plus Header

Ada berbagai alasan kenapa Samsung dicintai oleh para pengguna setianya di Indonesia. Salah satu alasannya dikarenakan Samsung memberikan layanan purna jual yang sangat peduli terhadap kenyamanan konsumen.

Bagi kamu yang berencana untuk memiliki Galaxy Note20 Series, maka tidak ada salahnya untuk melindunginya dengan layanan Samsung Care+ agar kamu tidak perlu cemas jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan ponsel dapat terus memancarkan kemegahannya.

Berkat adanya Samsung Care+ ini, Galaxy Note20 Series yang kamu miliki akan mendapatkan perlindungan selama 2 tahun untuk semua jenis kerusakan baik itu yang tidak sengaja maupun akibat terkena berbagai jenis cairan.

Kamu yang masih punya balita pasti kerap kali mengalami situasi saat ponsel hampir terjatuh atau tertumpah minuman karena kerepotan oleh si kecil yang aktif bergerak. Nah layanan Samsung Care+ ini bisa menjadi solusi yang memberikan ketenangan pikiran.

 

Samsung Care Plus Jatuh

Samsung Care+ akan memberikan kamu perbaikan perangkat keras, pergantian ponsel, hingga gratis antar jemput. Bahkan untuk layanan 24 bulan, kamu akan mendapatkan perlindungan hingga dua kali lipat dari harga ponsel itu sendiri.

Jika memang ponsel yang kamu miliki harus dilakukan perbaikan, maka suku cadang yang digunakan dipastikan terjamin kualitasnya karena asli dan resmi langsung dari Samsung.

Saat kamu sedang berada di situasi dimana kamu membutuhkan layanan Samsung Care+, maka kamu bisa langsung mengajukan perbaikan dengan cara menghubungi 0804-1401-079.

Nantinya ponsel akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu dan jika ternyata ditemukan bahwa ponsel tidak dapat diperbaiki, maka kamu pun tidak perlu khawatir karena Samsung akan melakukan pergantian ponsel dengan model serupa atau setara.

Dengan begitu, kehadiran Samsung Care+ akan membuat hidup kamu lebih tenang dan nyaman karena kamu tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap Galaxy Note20 Series karena sudah terlindungi secara menyeluruh.

Samsung Galaxy Note20 Ultra

Nah bagi kamu yang melakukan pemesanan Galaxy Note Series pada tanggal 5-9 Agustus 2020 berkesempatan untuk mendapatkan potongan hingga 30% untuk paket perlindungan 24 bulan yang dihargai Rp1.469.300 dan hingga 5% untuk paket 12 bulan yang dihargai Rp1.281.550.

Sementara untuk Galaxy Note20 Series sendiri sudah bisa kamu pesan pada 6-19 Agustus 2020 di galaxylaunchpack.com dan e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung meliputi Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Untuk harganya, Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp14.499.000, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000.

Kamu yang melakukan pemesanan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dari bank yang berpartisipasi.

Khusus bagi kamu sebelumnya mendaftar di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian juga akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Tinggalkan Komentar