Smartphone Sponsored Content

Jajaran Fitur Keren di Samsung Galaxy Note20 yang Bikin Kamu Makin Produktif

Samsung Galaxy Note20 Leather Header

Pernahkah kamu bermimpi punya komputer mini canggih yang dapat masuk ke dalam saku celana? Samsung Galaxy Note20 Series bisa membuat itu jadi kenyataan.

Dengan Galaxy Note20 kamu bisa merasakan pengalaman layaknya agen super di film layar lebar yang kerap kali mengeluarkan sebuah gadget multifungsi untuk melakukan berbagai hal. Nah Galaxy Note20 ini memiliki segudang fitur canggih yang dapat mengubah kehidupan digital kamu.

Dibekali chipset Exynos 990 dan RAM 8GB, Galaxy Note20 memungkinkan kamu melakukan pekerjaan secara multitasking dengan lancar. Untuk memaksimalkan kekuatan yang dimilikinya, Samsung pun menghadirkan sebuah inovasi bernama Samsung DeX.

Melalui Samsung DeX ini, aktivitas kerja kamu bisa menjadi lebih praktis lagi karena Galaxy Note20 dapat mengubah layar eksternal menjadi komputer dengan hanya beberapa langkah singkat. Sebagai bonusnya, kamu juga akan menghemat ruang berharga di meja kerja karena tidak banyak memakan tempat.

Cukup dengan menghubungkan Galaxy Note20 ke layar eksternal baik melalui kabel atau nirkabel untuk perangkat tertentu maka kamu bisa langsung mendapatkan pengalaman layaknya menggunakan komputer desktop untuk menunjang kebutuhan kamu yang punya produktivitas tinggi.

Samsung Galaxy Note20 DeX

Bayangkan saja, kini kamu bisa pergi bekerja dengan hanya membawa Galaxy Note20 dan saat sampai di kantor dapat langsung menghubungkannya ke layar eksternal untuk mulai beraktivitas. Ketika pulang ke rumah, kamu bisa melakukan hal yang sama dan melanjutkan pekerjaan tersebut dengan transisi yang sangat mulus.

Dengan begitu seluruh data pekerjaan penting tidak akan pernah ketinggalan karena tersimpan di Galaxy Note20 yang pastinya akan selalu dibawa kemana saja karena smartphone telah menjadi salah satu gadget terpenting di era digital ini.

Tidak berhenti di situ saja, Samsung pun telah bekerja sama dengan Microsoft untuk integrasi layanan Link To Windows lebih dalam melalui aplikasi Your Phone dengan menambahkan fitur-fitur baru.

Tidak hanya dapat melihat notifikasi masuk atau transfer foto secara langsung ke komputer saja, kamu juga dapat mengendalikan Galaxy Note20 dengan menggunakan mouse tanpa harus menyentuh ponsel itu sendiri.

Yang lebih kerennya lagi, fitur Apps terbaru memungkinkan kamu membuka aplikasi yang sudah terpasang di Galaxy Note20 secara langsung di komputer. Bahkan pada pembaruan berikutnya, kamu bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus sehingga dapat berpindah aplikasi jauh lebih mulus tanpa harus menutup yang lain.

Samsung Note20 Link to Windows

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi harus login ke setiap akun sosial media atau aplikasi lainnya karena bisa langsung mengakses yang sudah ada di Galaxy Note20. Ditambah lagi kamu juga dapat menggunakan aplikasi yang tidak tersedia sama sekali di komputer seperti GoFood untuk memesan makanan.

Saat kamu sedang rapat atau sekedar ingin menuangkan ide, Galaxy Note20 juga bisa digunakan sebagai buku catatan digital personal kamu berkat kombinasi S Pen dan S Notes yang saling melengkapi satu sama lain. Pada generasi terbaru ini, Samsung telah menyempurnakan fungsi dari kedua fitur tersebut.

Hadirnya S Pen memungkinkan kamu menulis layaknya menggunakan pena yang akan terasa lebih natural berkat 4.096 tingkat tekanan yang dimilikinya dibandingkan mengetik di papan keyboard virtual. Uniknya, tulisan tangan kamu tersebut bisa langsung diubah menjadi teks digital sehingga akan menjadi lebih terorganisir.

Sementara Samsung Notes dapat tersinkronisasi ke berbagai perangkat secara otomatis sehingga apa yang kamu buat di Galaxy Note20 nantinya bisa dibuka kembali di tablet atau komputer tanpa harus repot memindahkan file secara manual.

Samsung Galaxy Note20 Notes App

Menggabungkan fungsionalitas dari S Pen dan kepraktisan dari Samsung Notes akan menghasilkan alur kerja yang lebih bersinergi dan terpusat sehingga kamu dapat fokus menyelesaikan pekerjaan untuk lebih produktif.

Kamu dapat memulai coretan atau membuat ilustrasi awal di Samsung Notes, lalu kemudian melanjutkannya langsung di komputer untuk tahap finalisasi dengan sangat praktis karena sudah tersinkronisasi di setiap perangkat.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman digital tingkat lanjut ini bisa memilih Galaxy Note20 yang dibanderol seharga Rp14.499.00, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000 sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini Samsung Galaxy Note20 Series sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia pada tanggal 6-19 Agustus 2020 melalui galaxylaunchpack.com dan berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.com.

Pada masa pre-order ini, pembeli Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000 dan untuk Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Bagi yang melakukan pre-order juga berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp1.000.000 dari bank yang berpartisipasi.

Tinggalkan Komentar