Smartphone Sponsored Content

Tampil Mewah, Samsung Galaxy Note20 Punya Perekaman Video Yang Kaya Fitur

Samsung Galaxy Note20 Ultra Belakang Header

Samsung Galaxy Note Series selalu lekat dengan desain premium dan eksotis yang sudah menjadi DNA dari lini ponsel ini. Sama halnya juga pada Galaxy Note20 yang tampil mempesona dari segala sisi.

Sama seperti generasi sebelumnya, Galaxy Note20 punya wajah menawan berkat desain layar penuh dengan bezel sangat tipis di sekelilingnya. Tidak hanya menjadi enak dipandang, layar yang luas tentunya akan menambah kenyamanan saat digunakan sehari-hari.

Balutan Mystic Bronze yang menjadi warna utama dari Galaxy Note20 Series memadukan warna perunggu yang telah disempurnakan serta tambahan warna ungu untuk menonjolkan keanggunannya.

Samsung Galaxy Note20 Ultra Desain Belakang

Galaxy Note20 Series berwarna Mystic Bronze akan terlihat serasi sekali ketika berdampingan dengan perangkat lain maupun aksesoris yang dikenakan sehingga akan semakin menambah percaya diri kamu.

Bodi Galaxy Note20 pun dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan saat digenggam. Apalagi di era sekarang ini, menggenggam ponsel dalam waktu lama telah menjadi kebiasaan sehari-hari sehingga ergonomis menjadi suatu hal yang penting.

Samsung Galaxy Note20 Ultra Desain Belakang 2

Maka dari itu bagian belakang Galaxy Note20 Series juga diberikan sentuhan Texture Haze Finishing yang lembut dan menyejukkan sehingga kamu akan merasa lebih nyaman ketika menggenggamnya.

Desain Galaxy Note20 Series sendiri terpusat pada tiga nilai utama dimana Minimal melambangkan desain secara keseluruhan yang simpel namun sempurna serta Geometric dan Extrusion yang ditunjukkan pada bagian modul kameranya yang punya detail tegas.

Jadi tidak mengherankan bagi siapapun yang melihat Galaxy Note20 akan langsung memusatkan perhatian ke desainnya yang mewah dan bagian modul kamera sebagai tempat instrumen optik terbenam di dalamnya.

Samsung Galaxy Note20 Ultra Kamera

Pada Galaxy Note20 Ultra, modul kamera tersebut menjadi rumah dari 108MP lensa Wide-angle, 12MP lensa Ultra Wide, dan 12MP lensa Telephoto.

Sementara Galaxy Note20 juga memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP lensa Wide-angle, 64MP lensa Telephoto, dan 12MP lensa Ultra Wide.

Melalui kamera yang dimiliki Galaxy Note20 Series, kamu bisa menghasilkan video profesional dengan lebih mudah karena mampu merekam hingga video berkualitas 8K dan memiliki mode Pro Video yang kaya akan fitur.

Di Galaxy Note20 Series, kamu bahkan bisa menciptakan video dengan efek dramatis dengan menggunakan fitur Controlling Zoom Speed untuk mengatur kecepatan zoom layaknya sebuah kamera sinema.

Samsung Galaxy Note20 Controlling Zoom Speed

Kamu pasti pernah melihat sebuah adegan film dimana frame awal memperlihatkan wajah tokoh saja, namun kemudian mundur secara perlahan hingga akhirnya memperlihatkan suasana sekitar secara utuh. Nah, hal itu kini bisa dilakukan di Galaxy Note20 berkat fitur Controlling Zoom Speed ini.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat video slow-motion untuk dapat menyentuh perasaan penonton lebih jauh lagi. Kecepatan dari video slow-motion bisa diatur dari awal atau sesudah video diambil menggunakan fitur Speed Control di bagian editor video.

Ketika merekam video pada kecepatan 120fps, kamu akan melihat bagaimana gambar bergerak lebih mulus secara langsung berkat layar Galaxy Note20 yang sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Samsung Galaxy Note20 Slow-Motion

Punya kemampuan merekam video yang luar biasa tentu kurang sempurna jika audio yang direkam tidak bisa menandinginya. Maka dari itu, audio menjadi salah satu bagian yang mendapatkan peningkatan signifikan di Galaxy Note20 Series dibandingkan generasi sebelumnya.

Berkat hadirnya tiga mikrofon yang mengelilingi bodi Galaxy Note20 Series, audio yang terekam akan selalu terdengar jelas dari manapun arah suara datang.

Kamu pun dapat memilih fokus darimana arah suara datang baik itu depan, belakang, maupun omni agar audio yang ada di dalam video dapat terekam dengan baik serta menciptakan efek tersendiri tanpa perlu menggunakan mikrofon eksternal.

Samsung Galaxy Note20 Directional Audio

Bagi yang senang membuat vlog, kamu dapat berbicara sambil menggunakan kamera depan lalu berganti ke kamera belakang untuk merekam hal lain dengan kualitas suara yang tetap konsisten.

Kamu bahkan bisa menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon tambahan melalui konektivitas Bluetooth untuk mendapatkan suara yang lebih dekat dan jelas saat keadaan sekitar tengah bising.

Luar biasanya lagi, kamu kini dapat melihat tingkat audio yang direkam oleh mikrofon Galaxy Note20 secara real-time sehingga bisa langsung menyesuaikan tingkat volume yang diinginkan saat itu juga.

Jadi kamu tidak lagi sekedar pasrah bagaimana suara terekam, apakah itu rendah atau tinggi karena bisa diatur secara langsung saat perekaman. Dengan begitu kamu fokus menghasilkan video berkualitas secara menyeluruh pada baik dari sisi kualitas gambar hingga audio.

Samsung Galaxy Note20 Audio Realtime

Kemampuan perekaman video dari Galaxy Note20 mengizinkan kamu bebas berkreasi dan menumpahkan ide-ide tanpa perlu lagi memikirkan apakah perangkat memadai atau tidak. Dengan Galaxy Note20, kamu hanya perlu memikirkan bagaimana untuk menciptakan sebuah video mahakarya.

Saat ini baik Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia pada tanggal 6-19 Agustus 2020 di galaxylaunchpack.com dan berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.com.

Untuk harganya Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp14.499.000, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000.

Pada masa pre-order ini, pembeli Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000 dan untuk Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Ditambah lagi bagi yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp1.000.000 dari bank yang berpartisipasi. Bagi yang sudah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian juga akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar