Smartphone

Main Game Makin Lancar di Samsung Galaxy Note20 Berkat Kehadiran RAM LPDDR5 8 GB 

Samsung Galaxy Note20 Pilihan Warna

Dibandingkan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note20 Series mengalami berbagai peningkatan spesifikasi hardware, termasuk pada penggunaan teknologi RAM yang ada di dalamnya.

Duo Galaxy Note20 Series menjadi smartphone flagship terbaru Samsung yang sudah dibekali RAM berkapasitas 8 GB dengan teknologi LPDDR5, meningkat dari generasi sebelumnya yang menggunakan teknologi LPDDR4X.

Pada generasi terbaru ini, RAM LPDDR5 mempunyai kecepatan tinggi mencapai 6.400 Mbps atau sekitar 50% lebih cepat dibandingkan LPDDR4X yang hanya 4.266 Mbps.

Samsung Exynos LPDDR5 Support

RAM dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi tentunya berimbas langsung pada kemampuan Galaxy Note20 Series dalam menjalankan aktivitas secara multitasking aplikasi maupun game.

Bagi kamu yang suka bermain PUBG Mobile maupun Fortnite akan puas terhadap RAM LPDDR5 8 GB yang dimiliki Galaxy Note20 Series. Kamu dapat memainkan game berat tersebut pada pengaturan grafis dan frame rate yang tinggi dengan lancar tanpa lag.

Kapasitasnya yang besar bahkan memungkinkan kamu untuk menggunakan Samsung DeX sambil mencatat di Samsung Notes maupun memainkan game sambil bertukar pesan di WhatsApp dengan mulus tanpa adanya hambatan yang berarti.

Samsung Galaxy Note20 Gaming

RAM LPDDR5 berkapasitas 8 GB yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series membuatnya punya keleluasan dalam menyimpan data-data sementara dari berbagai aplikasi dan mengolahnya dengan cepat sehingga sistem akan selalu berjalan dengan mulus.

Berkat hal ini juga, kamu dapat membuka banyak aplikasi atau game secara bersamaan pada Galaxy Note20 Series tanpa harus kerap menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang sehingga aplikasi dapat kembali dibuka secara instan.

Fakta menarik lainnya, RAM LPDDR5 memiliki konsumsi daya yang lebih hemat dibandingkan LPDDR4X. Tentunya hal ini berimbas pada efisiensi dari Galaxy Note20 Series dalam menjalankan aktivitas multitasking dan penerapan fitur-fitur pintar di dalamnya.

Dengan kata lain Samsung Galaxy Note20 Series mampu menjalankan beragam aplikasi maupun game dengan lancar, namun tetap hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman multitasking yang cepat dan lancar dari smartphone flagship terbaru dari Samsung ini, maka dapat memilih Galaxy Note20 seharga Rp 14.499.000, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp 17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp 19.999.000.

Samsung Galaxy Note20 Series saat ini sudah dipesan secara pre-order di Indonesia mulai dari tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020 melalui situs galaxylaunchpack.com, Blibli, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Bhinneka.com, Dinomarket, Globalteleshop.com, Akulaku, dan Lazada Indonesia.

Selama masa pre-order berlangsung, kamu juga akan mendapatkan bonus e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000 untuk Galaxy Note20 dan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000 untuk Galaxy Note 20 Ultra.

Selain itu, kamu yang melakukan pre-order juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 apabila menggunakan bank yang berpartisipasi.

Tinggalkan Komentar