Smartphone Sponsored Content

Bermain Game Jadi Lebih Puas di Galaxy Note20 Series Berkat Layar 120Hz dan Performa Tinggi

Samsung Galaxy Note20 Gaming

Samsung Galaxy Note20 Series punya beragam fitur yang dapat menunjang produktivitas kamu. Namun itu bukan berarti dukungan konten hiburan dilupakan begitu saja.

Sebagai ponsel mutakhir Samsung saat ini, Galaxy Note20 Series mulai melebarkan sayapnya ke segmen gaming melalui berbagai hal terbaru yang dihadirkannya untuk memberikan pengalaman bermain game yang jauh memuaskan.

Saat ini banyak sekali variasi game mobile yang populer dimainkan mulai dari genre MOBA seperti Mobile Legends dimana kamu harus bertarung 5 lawan 5 hingga genre Battle Royale seperti Fortnite dan PUBG Mobile yang lebih berat akibat punya grafis berdefinisi tinggi dan dipenuhi hingga 100 orang di setiap pertandingan.

Samsung Galaxy Note20 Game Layar

Kalau kamu merupakan gamer antusias yang ingin selalu mendapatkan pengalaman terbaik, maka Galaxy Note20 dapat memuaskan dahaga kamu akan hal tersebut berkat gabungan dari chipset Exynos 990 yang akan mengatasi segala jenis pengolahan dan RAM LPDDR5 8GB sebagai tempat data sementara aplikasi tersimpan.

Exynos 990 sebagai chipset buatan Samsung paling mutakhir saat ini mampu memberikan kinerja yang powerful secara menyeluruh baik dari sisi CPU maupun GPU. Sementara RAM LPDDR5 merupakan generasi terbaru yang memiliki kecepatan 50% lebih tinggi dibandingkan LPDDR4X.

Jadi kamu dapat menikmati pengalaman gaming terbaik karena Galaxy Note20 Series dapat menjalankan game dengan kualitas grafis paling tinggi dengan tetap mulus. Ditambah lagi Galaxy Note20 Series telah dilengkapi Wi-Fi Optimizer bagi kamu yang sering bermain game online.

Samsung Exynos 990 Modem

Performa bertenaga memang menghasilkan game berjalan dengan lancar, namun ada komponen lain yang turut berkontribusi. Salah satunya merupakan layar sebagai media pengendali saat bermain game mobile.

Samsung pun menyadari akan hal tersebut. Oleh karenanya Galaxy Note20 Series dilengkapi layar yang tidak hanya mampu mereproduksi gambar secara tajam dengan warna akurat, tetapi juga mendukung refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Refresh rate yang dua kali lebih tinggi dibandingkan layar ponsel pada umumnya akan membuat gerakan animasi yang ditampilkan menjadi jauh lebih mulus dan halus, sementara touch sampling rate tinggi mampu merespon setiap sentuhan jari kamu dengan lebih cepat.

Samsung Galaxy Note20 Layar 120Hz

Seperti yang diketahui, responsivitas menjadi suatu hal yang sangat penting bagi kamu yang kerap bermain secara kompetitif. Perbedaan input yang hanya sepersekian detik saja bisa mengartikan menang atau kalah.

Bersamaan dengan itu, kamu juga dapat bermain game lebih lama setiap sesinya berkat kapasitas baterainya yang mencapai 4.300mAh untuk Galaxy Note20 dan 4.500mAh untuk Galaxy Note20 Ultra. Tentu ini juga berarti kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai di sore hari saat harus kembali produktif.

Ada satu hal keren lagi yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series. Bagi kamu yang suka bermain game-game konsol, Samsung telah bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan dukungan Project xCloud di Galaxy Note20 Series.

Jadi kamu nantinya dapat bermain ratusan judul game konsol yang tersedia melalui layanan Xbox Game Pass langsung di tangan kamu dengan menggunakan Galaxy Note20 Series tanpa harus download terlebih dahulu. Dengan begitu kamu akan menjadi yang terdepan untuk merasakan pengalaman mobile gaming tingkat selanjutnya.

Samsung Galaxy Note20 Xbox Game Pass

Saat ini baik Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia pada tanggal 6-19 Agustus 2020 di galaxylaunchpack.com dan berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.com.

Untuk harganya Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp14.499.000, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000.

Pada masa pre-order ini, pembeli Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000 dan untuk Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Ditambah lagi bagi yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp1.000.000 dari bank yang berpartisipasi.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar