Berita Game

Hebat! Bigetron Red Aliens Raih Juara Utama PMWL East 2020

Hebat! Bigetron Red Aliens Jadi Juara Utama PMWL East 2020 Header

Gadgetren – Setelah melewati ronde demi ronde laga Grand Final selama empat hari berturut-turut dari tanggal 6-9 Agustus 2020, tim Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara utama PUBG Mobile World League 2020 East Season 0 untuk pertama kalinya.

Pada hari pertama Grand Final yang terdiri dari 6 ronde, tim BTR mengawali Grand Final dengan menduduki peringkat ke-14. Namun berkat kemenangan satu kali WWCD, tim BTR bertengger sementara di peringkat ke-2 yang terpaut 14 poin dari Box Gaming di peringkat pertama.

Selanjutnya pada hari kedua, tim BTR harus melewati enam ronde. Setelah ronde tersebut berlangsung tim BTR bertengger di puncak klasemen dengan penambahan satu kali WWCD dan disusul oleh Box Gaming yang masih mendapatkan satu kali WWCD.

Di hari ketiga Grand Final, tim BTR dikabarkan tampil kurang baik dan tim RRQ Athena membalap posisi BTR sehingga mereka berada di puncak klasemen dengan lima kali WWCD dan BTR harus turun di posisi kedua. Sementara itu pertempuran pun semakin sengit antar masing-masing tim yang berada di puncak klasemen.

Berikutnya pada pertengahan ronde ketiga. tim BTR harus turun di posisi ke-3 dengan total poin 249. Sementara itu di peringkat ke-2 ada tim RRQ Athena dengan total poin 253 dan peringkat pertama ada tim OR Esports dengan total poin 264.

Klasemen-Final-PMWL-East-2020

BTR harus menimbun poin kembali agar bertahan di puncak klasemen dan berhasil menduduki puncak pertama klasemen sebelum The Final Game dengan total poin 280.

Peta yang dijadikan tempat dalam The Final Game ialah Erangel yang mana menjadi penentu kemenangan tim BTR. Di akhir-akhir pertandingan, Team Secret yang berada di posisi ke-15 tereliminasi lebih dulu. Disusul Yodoo Gank di peringkat ke-16, kemudian MegaStars di posisi sepuluh dan tim kuat RRQ Athena di posisi ke-2 juga terpaksa harus pulang.

BTR-Champion-PMWL-East-2020-Header.

kepulangan RRQ Athena BTR bisa dilbilang cukup aman pada waktu itu buat BTR, namun mereka harus mengalahkan tim OR Esports yang Menghalangi posisi mereka untuk melenggang ke arah puncak. Di sini tim BTR harus bersabar dan menunggu dan pada akhirnya tim BTR pun berhasil mengusir pulang OR Esports dan Synerge serta Team IND.

Dengan begitu BTR menjadi pemenang pertama PMWL 2020 East Season 0 dengan hasil final dua kali WWCD setelah melewati 24 pertandingan, place points 174, kill points 113, dan total points 287. Dari kemenangan ini pula tim BTR berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai 100 ribu USD atau senilai Rp 1 milyaran lebih. Selamat tim BTR!

Tinggalkan Komentar