Berita Game

Bangga! BTR Raih Juara Utama Dalam Klasemen Final Super Weekend PMWL EAST 2020

Bangga! BTR Raih Juara Utama Dalam Klasemen Super Weekend PMWL EAST 2020 Header

Gadgetren – Setelah melalui tiga minggu sengit dalam turnamen klasemen PUBG Mobile World League 2020 East Season 0 Super Weekend, secara mengejutkan dan membahagiakan tim Esports Indonesia, Bidgetron Red Aliens, berhasil menduduki posisi pertama klasemen turnamen.

Pada Super Weekend ketiga dan sekaligus penutup turnamen klasemen yang telah berlangsung kemarin 2 Agustus 2020, sebelumnya tim BTR pernah tersungkur dan jatuh di bawah tim Box Gaming dan RRQ Athena di posisi tiga.

Namun pada akhirnya, Box Gaming sendiri mendapat perolehan poin terakhir sebesar 508 di peringkat ke-2 dan RRQ Athena di peringkat ke-3 dengan hasil akhir 496.

“Bigetron Red Aliens ketika tertekan mereka tidak takut, tapi yang lain ketika mereka tertekan mereka mundur. Di ronde terakhir ini, mereka bermain galak lagi, mainin kills, dan mainin knockouts,” ujar Flo Wolfy selaku Caster PMWL East 2020.

Bisa dibilang pencapaian tersebut sangat dramatis diraih BTR di game terakhir W3D5 dengan total damage mencapai 1738, total heal 1226, kills 10, dan knockouts 10. Tak hanya itu saja, tim BTR telah melampaui total Match sebanyak 45 dengan 5x WWDC , Place Points sebanyak 299, Kill Points 223, sehingga memiliki perolehan total point akhir senilai 522.

Super Weekend Ranking Final

Berkat kemenangan turnamen klasemen akhir PMWL TEast ini, tim BTR pun berhak membawa pulang hadiah dengan total 50 ribu USD atau senilai Rp 735.475.000 dan menjadi perwakilan tunggal Indonesia dalam laga Grand Final PMWL East 2020.

Untuk memperoleh juara umum PMWL East, BTR harus mengalahkan 15 tim lainnya sehingga total tim yang berlaga dalam Grand Final PMWL East berjumlah 16 tim. Menariknya, tim BTR yang telah menjadi juara dunia dalam pertandingan PUBG SEA, gelar juara Asia merupakan untuk pertama kalinya buat mereka jika memenangkan babak Grand final PMWL East.

Super Weekend Ranking Final 16

Lebih jauh pada peringkat ke-4 klasemen akhir PMWL East diduduki oleh tim Esports King of Gamers Club dari Thailand dan Team Secret dari Amerika Latin berada di posisi ke-5. Selanjutnya peringkat ke-6 ada TSM-Entity dari India, peringkat ke-7 ada GXR Celtz dari India, dan peringkat ke-8 ada Valdus The Murder dari Thailand.

Kemudian peringkat ke-9 ada Megastars dari India, peringkat ke-10 ada OR Esports dari India, peringkat ke-11 ada T1 dari Korea Selatan, peringkat ke-12 ada Team IND dari India, peringkat ke-13 ada Yoodo Gank dari Malaysia, peringkat ke-14 ada Synerge dari India, peringkat ke-15 ada U Level  Up Esports dari  Taiwan, dan peringkat ke-16 ada Reject Scarlet dari Jepang.

Tinggalkan Komentar