Berita

Tim BTR Siap Berlaga di Grand Final PMWL 2020 East Season Zero Besok Malam

Bangga! BTR Raih Juara Utama Dalam Klasemen Super Weekend PMWL EAST 2020 Header

Gadgetren – PUBG Mobile World League 2020 East Season Zero Super Weekend telah usai dengan hasil yang membanggakan buat Indonesia, lantaran tim esports Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara utama klasemen turnamen pada W3D5 Super Weekend Recap.

Dengan begitu, tim BTR pun layak menjadi pesaing yang patut diperhitungkan oleh lawan dalam laga Grand Final PMWL East sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk meraih gelar juara pada pertandingan game PUBG Mobile terbesar se-Asia ini.

Laga Grand Final PMWL East sendiri akan diselenggarakan mulai besok tanggal 6-9 Agustus 2020. Buat kamu yang ingin mendukung tim favorit BTR dan Indonesia tentunya bisa menyaksikan siaran live streaming lewat kanal YouTube resmi PUBG Mobile Esports pukul 19.00 WIB dan akun Facebook PUBG Mobile ID.

Nantinya saat Grand Final PMWL East berlangsung, tim BTR akan berhadapan dengan 15 tim yang bisa dibilang kuat dalam bertarung di PUBG Mobile. Sebut saja mulai dari Box Gaming dan RRQ Athena yang sempat membuat BTR kalang kabut dibuatnya sehingga posisi mereka berada di peringkat ketiga sebelum hasil rekap Super Weekend diumumkan.

Namun berkat kegigihan dan pantang menyerah saat kondisi tertekan dalam pertempuran, tim BTR tidak mundur ataupun takut melawan mereka. Berkat kerjasama yang baik dan keberanian, BTR pun berhasil menumbangkan kedua tim tersebut sehingga di hasil akhir tim Box Gaming berada di posisi dua, sedangkan RRQ Athena berada di posisi tiga.

Untuk meraih posisi pertama dalam Grand Final PMWL East Season Zero 2020, tim BTR juga harus mengalahkan tim lainnya mulai dari King of Gamers Club, Team Secret, TSM-Entity, GXR Celtz, Valdus The Murder, Megastars, OR Esports, T1, Team IND, Yoodo Gank, Synerge, U LevelĀ  Up Esports, dan Reject Scarlet.

Hadiah Grand Final PMWL East Season Zero 2020 pun tidak main-main dimana Juara Utama berkah mendapatkan 100 ribu USD atau senilai Rp 1,4 Miliar sementara Juara Kedua bisa membawa pulang 50 ribu USD atau senilai Rp 728.300.000 juta.

Tinggalkan Komentar