Berita

Bertabur Artis! OPPO Reno4 Launch Night Siap Diselenggarakan Besok

Siap-Dirilis-Besok-Peluncuran-OPPO-Reno4-dan-OPPO-Watch-Suguhkan-Pesta-Meriah-Header

Gadgetrem – Besok tepatnya tanggal 6 Agustus 2020, OPPO Indonesia akan meluncurkan gadget terbarunya yang meliputi OPPO Reno4 dan OPPO Watch secara virtual melalui kanal YouTube, Facebook, dan Instagram yang dapat disaksikan secara langsung oleh penggemarnya di seluruh Indonesia pada pukul 18.45 WIB.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk pesta yang berjudul Clearly The Best You OPPO Reno4 Launch Night. Pesta peluncuran ini juga dimeriahkan oleh jajaran artis populer, penyanyi, fashion desainer, hingga fotografer profesional berasal dari Indonesia.

Pada perhelatan ini kamu akan dihibur dengan banyak rangkaian acara seru mulai dari penampilan spesial yang bakal dibawa oleh Cinta Laura Kiehl, DJ Dipha Barus, Rapper Adrian Khalif, Penyanyi Pop R&B Gamaliel, Step by Step ID, fashion show aksesoris dari Rinaldy Yunardi, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan acara akan dibuka oleh dua pembawa acara, yakni Fero Walandouw dan Cia Wardhana. Selain bisa menyaksikan keseruan pesta peluncuran OPPO Reno4 dan OPPO Watch, kamu juga berkesempatan mendapatkan produk OPPO yang bakal diluncurkan secara gratis dengan nonton YouTube secara live.

Tak hanya sampai disitu, kamu juga bisa mengunjungi situs oppomobile.id/reno4/launch untuk mendapatkan hadiah kejutan lainnya.

OPPO Watch with Reno4

Secara sekilas bila melihat spesifikasi kamera OPPO Reno4 yang telah diumumkan secara resmi, kamera depan OPPO Reno4 tersemat resolusi yang terbilang besar mencapai 32MP dengan fitur Ultra Night Selfie Mode, sehingga pengguna dapat memotret dalam kondisi pencahayaan kurang atau malam hari.

Beralih ke bagian bodi belakangnya tersemat empat kamera belakang yang terdiri kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Bahkan menurut pihak OPPO mengatakan bahwa kamera belakangnya ini mampu mengambil foto beresolusi 108MP berkat algoritma resolusi tinggi yang dikembangkan OPPO.

Sementara untuk perangkat wearables terbaru, OPPO Watch yang juga sudah diumumkan secara resmi akan hadir dengan menggunakan desain Flexible Dual-Curve Display yang mana berkat ultra frameless design dapat menghadirkan rasio layar besar, sehingga jam tangan pintar ini mempunyai bentuk yang elegan dan tampak premium.

Melihat sedikit spesifikasi kedua gawai tersebut, tentunya penggemar OPPO sudah tidak sabar menantikan harga dari masing-masing kedua produk tersebut. Untuk mengetahui lebih jauh jadwal pre-order dan harga promo secara pasti tentunya kita harus menunggu besok malam saat peluncurannya berlangsung.

Tinggalkan Komentar