ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Unik! Lewat Drama Korea TRAP, TikTok Ajak Peggemar Berinteraksi dengan Para Karakter Utama

Libatkan-Penggemar-TikTok-Hadirkan-Drama-Korea-Baru-Berjudul-TRAP-Header.

Gadgetren – TikTok berkolaborasi dengan tvN D baru saja merilis episode pertama dari film drama Korea berjudul TRAP pada 30 Juli 2020 lalu. Menariknya, film TRAP memiliki akun sendiri untuk berinteraksi dengan penggemar melalui platform TikTok sehingga mereka bisa terlibat.

Dalam film drama Korea ini, penggemar dapat menonton aktor favorit mereka di antaranya ada Kim Dong Han bersama dengan aktor populer lain seperti Woo Davi, Park Lee Hyun, dan Son Hyun Woo.

Film TRAP yang diproduseri oleh TikTok dan tvN D merupakan drama romansa dan thriller yang diharapkan akan sama memukaunya seperti drama sebelumnya yang diproduksi oleh tvN D.

Film ini bercerita tentang mahasiswa di usia dua puluhan dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit. Bagian dari cerita yang tidak dapat diceritakan melalui episode utama seperti konflik batin dan perasaan intim dari protagonis dirilis sebagai klip tersembunyi di platform TikTok.

Klip tersembunyi merupakan pendekatan promosi dan konten hiburan lain untuk menambah pengalaman penonton menikmati drama Korea dengan cara yang berbeda. Di awal drama, masing-masing karakter utama film TRAP memiliki akun TikTok dan terlibat secara aktif di sana, termasuk mengikuti teman dan kekasih mereka di TikTok serta menyukai video mereka.

Setelah menonton drama, penggemar juga dapat berkesempatan untuk berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan terlibat lebih dalam dengan kisah tersebut. Film TRAP menyediakan sebanyak 12 episode yang penuh ketegangan di tiap episodenya dan pastinya akan membuat penonton tidak akan melewatkannya sejak awal.

Di samping itu penggemar di TikTok juga akan mendapatkan penampilan eksklusif TRAP satu minggu sebelum tiap episode diunggah ke saluran YouTube tvN D. Dengan konten drama Korea, TikTok berupaya memberikan varian beragam untuk komunitas globalnya.

Ke depannya TikTok juga berencana membuat jenis drama Korea lainnya dengan klip tersembunyi, mengikuti produksi konten interaktif tahun lalu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar