ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Game

Buruan Daftar! Registrasi GoPay Arena Championship Diperpanjang Hingga 3 Juli 2020

Registrasi-GAC-Diperpanjang-Header

Gadgetren – Setelah hampir dua pekan diumumkan, GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia dikabarkan telah menerima pendaftaran lebih dari 6.500 tim atau sekitar 25.000 gamers di seluruh Tanah Air.

Sebelumnya pihak GoPay membuka pendaftaran peserta hingga tanggal 29 Juni 2020 kemarin, namun kabar terbarunya GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi GAC sampai hari Jumat, 3 Juli 2020 lantaran animo gamers yang luar biasa.

Seperti dijelaskan oleh Timothius Martin selaku Senior Vice President, Product Marketing mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi GoPay karena GAC mendapatkan sambutan yang sangat baik dari ribuan gamers yang sangat #SeriusMain.

“Antusiasme yang luar biasa ini mendorong GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi agar membuka kesempatan untuk lebih banyak gamers lainnya di seluruh Indonesia untuk mendaftar,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Adapun GAC mempersatukan tiga game terpopuler di Indonesia, yakni Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Turnamen GAC terbuka untuk semua gamers, apapun level bermain mereka dengan total hadiah yang bisa didapat sampai dengan Rp 1 miliar dan puluhan juta rupiah saldo GoPay.

Selain menyelenggarakan ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani para gamers. Seluruh rangkaian acara dan turnamen akan dilaksanakan secara online untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik di masa yang sangat menantang ini.

Sementara untuk registrasi dan informasi lebih lanjut tentang GAC dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id dan ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk informasi dan penawaran menarik selama GAC.

* Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari GoPay Arena Championship

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar