ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Semakin Seru! GoPay Arena Championship 2020 Bakal Memasuki Babak Grand Final

Championship 2020 Mulai Memasuki Babak Grand Final Header.

Gadgetren – Setelah melalui babak penyisihan, GoPay Arena Championship (GAC) 2020 berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Seluruh tim tersebut akan bertanding memperebutkan gelar juara di babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2020 serta 1-2 Agustus 2020.

Adapun Grand Final GAC dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio, dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi mengenai jadwal dan tim yang berhasil masuk ke Grand Final dapat dilihat di situs resmi www.gopayarena.id.

Tak ketinggalan, GAC juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hadiah menarik yang dapat diikuti oleh para gamer selama babak Grand Final berlangsung.

Salah satunya ada Fun Match GAC bersama nama-nama yang tidak asing di dunia eSports seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador, dan Aldi Haryopratomo sebagai CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati.

Selanjutnya ada penampilan spesial dari JKT48 untuk memeriahkan Grand Final. Kamu juga bisa menjadi Juragan Top Up dengan cara sering-sering top up game pakai GoPay di Google Play selama GAC berlangsung dan kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Terdapat pula Quiz Apada yang bisa kamu ikuti dengan menebak hasil pertandingan di www.gopayarena.id. Jika tebakanmu benar, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250 ribu setiap harinya untuk tiga orang pemenang.

Sementara untuk memeriahkan acara, kamu juga bisa mendukung Tim Jagoan dengan cara melakukan top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari masing-masing tim sebanyak-banyaknya. Jika tim dukunganmu berhasil menjadi Tim Terfavorit, maka kamu juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Tim-Telah-Bergabung-Dalam-GoPay-Arena-Championship-2020-Header

Sebagai tambahan informasi, GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yakni Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile dengan total hadiah senilai Rp 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim eSports profesional telah diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

Seluruh kegiatan GAC ini dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik di masa normal baru. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, kamu dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk promo dan penawaran menarik selama GAC.

* Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari GoPay Arena Championship 2020.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar