Berita Smartphone

Bawa Desain Menawan! vivo S7 Resmi Diluncurkan

vivo S7 Header

Gadgetren – Berada di bawah seri vivo V, lini smartphone vivo S menjadi salah satu smartphone kelas menengah dengan fitur menarik yang diimbangi dengan harga ebih terjangkau.

Memasuki era 5G, kini vivo pun telah meluncurkan seri vivo S terbarunya yang bernama vivo S7. Perangkat yang satu ini hadir diotaki Snapdragon 765G yang memiliki konfigurasi satu inti Kryo 475 Prime 2,4 GHz, satu inti Kryo 475 Gold 2,2 GHz, dan enam inti Kryo 475 Silver 1,8 GHz.

Chipset buatan Qualcomm ini pun didampingi RAM 8 GB berteknologi LPDDR4X untuk menangani aktivitas multitasking vivo S7 dengan mulus dan lancar. Sementara kapasitas internalnya mempunyai dua pliihan yang terdiri dari 128 GB atau 256 GB.

vivo S7 Baterai

Dengan kapasitas internal yang besar, vivo percaya diri untuk tidak menghadirkan slot microSD pada smartphone ini. Baterai berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W (11V/3A) Flash Charging pun dibenamkan di dalamnya.

Secara kasat mata, vivo S7 mempunyai desain yang mirip vivo V9 di bagian depan dan Vivo X50 Pro di bagian belakang. Hal ini terlihat dengan layar penuh yang mempunyai poni sedikit lebar di atasnya.

Layar smartphone terbaru ini mempunyai lebar 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi AMOLED yang dapat menghadirkan konten secara terang dan tajam.

Menariknya, vivo S7 memiliki dua kamera depan yang terdiri dari kamera utama 44 MP dan ultrawide 8 MP. Berkat kehadiran kamera depan ultrawide ini memungkinkan penggunanya dapat melakukan selfie dengan area luas atau wefie dengan banyak orang di dalamnya.

vivo S7 All

Kamera depannya juga dapat mengakomodasi video selfie, video call, dan fitur Face Unlock. Berkat penggunaan teknologi AMOLED, sensor fingerprint dapat dihadirkan di dalam layar vivo S7.

Smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan sekunder 2 MP. Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto beresolusi 16 MP karena menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning.

vivo S7 TriCam

Namun untuk bisa membuat kamera utamanya menghasilkan foto dengan resolusi lebih besar, maka pengguna dapat mengaktifkan fitur 64 MP. Sementara kamera ultrawide smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut 120 derajat.

Tak lupa, vivo S7 juga telah membawa Wi-Fi, Bluetooth 5.1, GPS, NFC, port USB Type-C, dam Funtouch 10.5 berbasiskan Android 10. Smartphone ini pun akan dijual terlebih dahulu di Tiongkok dengan harga 2.799 Yuan atau sekitar Rp 5,88 juta untuk varian penyimpanan internal 128 GB dan 3.099 Yuan atau sekitar Rp 6,49 juta untuk varian penyimpanan internal 256 GB.

Tinggalkan Komentar