Berita

Tukar Tambah Smartphone Kamu dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Smartphone Samsung Galaxy S7

Smartphone kelas atas terbaru Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge, telah resmi dijual di Indonesia. Keduanya mendapatkan sambutan yang baik ketika masa pre-order maupun penjualannya.

Kini Samsung membuka program baru yang bernama Trade Up Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Dalam program ini pembaca dapat menukarkan smartphone yang dimilikinya dengan Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge.

Nantinya pihak penyelenggaran akan memeriksa smartphone pembaca mulai dari kondisi hingga keasliannya. Selanjutnya, apabila smartphone yang dimiliki pembaca lolos seleksi maka dapat melakukan tukar tambah dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Harga pembayaran Galaxy S7 atau S7 Edge tergantung dari harga yang diberikan oleh pihak penyelenggaran terhadap smartphone pembaca. Syarat lain untuk mengikuti program ini harus menggunakan kartu kredit dari BNI, Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, atau HSBC.

Selanjutnya, pembaca dapat mengunjungi Central Park – Jakarta atau Galaxy Mall – Surabaya dari tanggal 22 April sampai 24 April 2016 untuk mengikuti program Trade Up Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini.

Leave a Comment