Berita Game

Gelar Event Menarik, Skin King of Fighter Hadir Lagi di Mobile Legends

Hadirkan Event Menarik, Skin King of Fighter Hadir Lagi di Mobile Legends Header.

Gadgetren – Setelah sukses pada tahun lalu, King of Fighters (KOF) akan kembali lagi ke Land of Dawn dan menawarkan berbagai rangkaian petualangan bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Adrian Alpin selaku Marketing Manager Moonton Indonesia mengatakan bahwa dikarenakan antusiasme tinggi tahun lalu dan juga beberapa masukkan dari pengguna. Bagi para pecinta MLBB yang belum berkesempatan mendapatkan skin di periode lalu, akan dihadirkan kembali skin KOF yang bisa didapatkan selama periode event berjalan.

“Selain itu, rangkaian kegiatan yang kami adakan merupakan cara kami untuk menyuguhkan konten-konten menarik yang dapat diikuti semua pengguna kami di masa sekarang ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sejalan dengan periode ini, berbagai kegiatan pun dihadirkan untuk memberikan suguhan konten menarik buat para pengguna MLBB. Pengguna bisa mengikuti kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF Season 1 atau Season 2 dengan total hadiah Rp 12 juta ditambah skin KOF yang diadakan mulai tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus 2020.

Untuk mengikuti kompetisi Cosplay, syaratnya cukup posting foto Cosplay di akun Instagram atau Facebook dengan disertakan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay. Tiga besar pemenang kompetisi Cosplay akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2020.

Tak hanya sampai disitu, ada pula pre-season KOF berkolaborasi dengan MPL yang diadakan pada tanggal 8-9 Agustus 2020, yang mana ada 8 tim dari MPL akan bertanding 3v3 dan menentukan tim manakah yang akan keluar menjadi the King of Fighters. Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan rooster baru yang bergabung dalam tim.

 KOF x MLBB

Terdapat pula kegiatan berupa Fun Match antar KOL 3v3 pada tanggal 15 Agustus 2020 yang diikuti oleh AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura, dan masih banyak lagi.

Selain kegiatan menarik tersebut, para pengguna bisa mendapatkan skin gratis dengan melakukan berbagai misi yang diadakan mulai 15 Agustus 2020 untuk pra-registrasi dan tanggal 22 Agustus akan dimulai serangkaian misi.

Tak ketinggalan juga akan disediakan fungsi baru untuk dapat dibagikan dengan teman dan berkesempatan mendapatkan hadiah in-game. Satu lagi, ada juga border profile picture FB yang bisa didapatkan untuk digunakan berkreasi di media sosial.

Skin KOF semdiri bisa kalian dapatkan dari tanggal 12 Agustus hingga 10 September 2020 secara eksklusif di MLBB dan jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi di tanggal 15 Agustus 2020 untuk berkesempatan mendapatkan skin KOF gratis.

Tinggalkan Komentar