Game

Biar Beneran Dibuat, Segera Dukung Skin Favoritmu di Mobile Legends Skin Design Pertama

Mobile Legends Skin Design Header

Gadgetren – Sejak bulan Juli 2019 lalu, Moonton menggelar sebuah kompetisi yang cukup menarik. Alih-alih mengadu pemain dalam pertandingan 5 vs 5, kompetisi ini berupa sayembara desain skin.

Bertajuk “Show Your Great Vigor”, kompetisi desain skin MLBB pertama ini menantang pemain Mobile Legends, khususnya mereka yang bisa desain grafis, untuk menciptakan skin baru untuk karakter favoritnya.

Selain berkesempatan untuk melihat desain skin-nya muncul di permainan Mobile Legends pada tahun 2020, pemain dengan desain terbaik berkesempatan untuk memperoleh 10.000 Diamond, semua skin Starlight tahun 2018, dan Border Avatar MLBB Glorious.

Menariknya, setelah melewati beberapa babak, sekarang ini sudah tersedia sebanyak 58 desain skin yang masuk ke dalam tahap voting – yang notabene melibatkan pemain biasa Mobile Legends seperti kita.

Dalam tahap voting ini, pemain Mobile Legends bisa memilih desain favorit mereka, untuk mendapatkan hadiah menarik seperti skin trial dari beberapa hero, skin Lifeguard untuk Fanny atau Claude, Magic Wheel Potion, dan lain sebagainya.

Para pemain akan diberi lima buah Basic Vote setiap hari yang bisa digunakan untuk mendukung desain pilihannya. Atau jika ingin memperoleh Extra Vote hingga empat buah, pemain bisa membagikan event ke media sosial (Facebook / Twitter / WhatsApp / Copy Link).

Dengan Basic Vote maupun Extra Vote tersebut, para pemain bisa mendukung sebuah desain setiap hari. Pemain hanya perlu menekan tombol Vote pada desain yang diinginkan. Namun perlu diperhatikan, setelah menekan tombol tersebut, Vote tidak bisa dibatalkan.

Mobile Legends Skin Design

Setelah menggunakan berbagai macam Vote tersebut, pemain berkesempatan untuk membuka dua buah peti yang berisi hadiah menarik seperti yang dijelaskan sebelumnya setiap hari.

Peti pertama bisa diperoleh setelah memberikan Vote sebanyak lima kali, dan peti kedua bisa diperoleh setelah memberikan Vote setelahnya (atau setelah menggunakan Extra Vote).

Sebagai catatan, event ini memiliki batas waktu seperti event pada umumnya. Sebagaimana lini masa yang sudah dibagikan sebelumnya, event pertama Mobile Legends dalam desain skin ini akan berakhir pada tanggal 29 September 2019 mendatang.

Dan sebagai bahan pertimbangan, pemain bisa mengintip Leaderboards sementara, jika mereka bingung untuk memilih desain mana yang lebih layak jadi pemenang.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • kak cara membuat gambar desain nya gimana kak? tolong jawab kak

    saya kepengen sekali,dari dulu saya mau masuk tapi GK ada kesempatan.

    please help for me