Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Luna X Pro G5 Bawa Helio P22 dan Kamera Utama 13MP

Cuma-Rp-1-Jutaan-Luna-X-Pro-G5-Bawa-Helio-P22-dan-Kamera-Utama-13MP-Header.

Gadgetren – Terakhir kali meluncurkan Luna Simo G5 pada akhir tahun lalu, kini tampaknya produsen smartphone sub brand dari Evercoss, Luna, berusaha eksis kembali di pasar Indonesia dengan merilis Luna X Pro G5.

Luna X Pro ini pun telah hadir di toko belanja online seperti Lazada dan Shopee. Tak lupa saat pembelian Luna X Pro melalui toko belanja online yang bekerjasama dengan Luna Smartphone, kamu akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun

Konon kabarnya menurut pihak Luna Smartphone, penjualan ponsel Luna X Pro mendapat respon pasar yang baik di masa pandemi dengan harga banderol Rp 1.449.000.

Sebagai smartphone dengan harga kisaran Rp 1 jutaan yang menyasar pengguna kelas entry level, Luna X Pro menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan.

Adapun kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 13MP dengan fitur auto focus, lampu flash LED, dan lensa Sony IMX 135. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP yang disematkan pada bagian tengah layar dengan bentuk waterdrop.

Untuk menyokong kinerja smartphone, Luna X Pro mengandalkan prosesor besutan MediaTek Helio P22 dengan delapan inti. Chipsetnya ini dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 32GB.

Luna-X-Pro-G5-tiga-warna

Dari segi tampilan, Luna X Pro hadir mengusung layar IPS 6,08 inci dengan resolusi HD+ serta dukungan aspek rasio 19,5:9. Pada bagian bodi belakangnya tertulis nama brand Luna dengan huruf kapital di sudut kiri paling bawah.

Luna X Pro menawarkan tiga varian warna cerah dan monochrome yang meliputi biru muda, abu-abu, dan hitam. Kapasitas baterainya mencapai 4.100mAh tanpa dukungan pengisian cepat.

Selanjutnya untuk sistem operasi Luna X Pro berjalan dengan Android 10 yang juga memiliki fitur tambahan seperti Dual SIM, koneksi 2G, 3G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, Face Unlock, GPS, perekam layar, Radio FM, dan OTG.

Tinggalkan Komentar