Berita Smartphone

Luna, Smartphone Android Rasa iPhone dengan RAM 3 GB Siap Masuk Indonesia

Luna -header

Korea Selatan ternyata tak hanya punya Samsung atau LG saja. Sebentar lagi Foxconn akan membawa Luna Mobile ke Indonesia untuk meramaikan pasar smartphone tanah air. Luna disebut-sebut memiliki desain mewah dan kualitas setara iPhone.

Tak hanya mirip secara fisik, ternyata Foxconn membuatnya setara mulai pemilihan material, proses finishing, sampai pada proses quality control. Inilah yang membuat Luna sangat identik sebagai iPhone versi Android. Demikian kutipan siaran pers Luna di Jakarta yang dilansir dari Antara.

Performa Luna dipersenjatai chipset Snapdragon 801 Quad-core berkecepatan 2,5 GHz buatan Qualcomm didukung RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Jika masih kurang, kapsaitasnya dapat ditambah microSD hingga 128 GB. Dengan spesifikasi ini, sepertinya Luna akan menjadi pesaing Xiaomi Mi 4.

Luna memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD atau setara 1920 x 1080 piksel. Fitur fotografinya mengandalkan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0 dilengkapi dual LED flash. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.8 dan wide angle.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh ini sudah mendukung jaringan 4G-LTE dan memiliki sensor Gyroscope. Di Korea Selatan sendiri, Luna C Series ini dibanderol sekitar 5 jutaan. Kira-kira berapa ya harganya setelah masuk ke Indonesia?

[Sumber: Antara]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment