Berita Perangkat Pintar

Pre-Order Sony ZV-1 Ditutup Lebih Cepat, Sony Indonesia Gelar Tantangan Buat Follower

Pre-Order-Sony-ZV-1-Ditutup-Sony-Indonesia-Gelar-Tantangan-Buat-Follower-Header.

Gadgetren – Baru sehari pre-order kamera saku Sony ZV-1 dibuka, Sony Indonesia melalui akun resmi Instagram mengumumkan bahwa menutup periode ini secara mendadak dan memberikan tantangan dengan tagar #ShootyYourFun kepada penggemarnya.

Melalui postingan yang diunggah 24 Juli 2020, Sony Indonesia mengucapkan terima kasih atas antusias penggemar Sony dalam program pre-order kamera terbaru Sony ZV-1.

“Untuk saat ini pre-order Sony kami tutup. Jangan lupa untuk pantau terus instagram @sonyalpha_id untuk tahu kehadiran Sony ZV-1 di Sony Authorized Dealer kesayangan anda serta mencari informasi promo-promo menarik lainnya!” tulis admin.

Beberapa penggemar pun ada yang mengeluh perihal penutupan pre-order secara mendadak ini melalui kolom komentar. Salah satunya seperti yang diungkapkan akun @engsastro. “Lho, bagaimana sih?? Di posting sebelumnya sampai 9 Agustus,” tulisnya.

Namun admin belum membalas komentar dari akun @engsastro hingga kini. Pihak Sony Indonesia pun juga belum memberikan penjelasan secara resmi mengapa pre-order produk terbarunya tersebut ditutup lebih awal.

Gosip pun beredar di kalangan penggemar bahwa pre-order sudah memenuhi kuota stok barang, sehingga kamera Sony ZV-1 pada periode pre-order ludes sekejap. Hal ini lantaran Sony ZV-1 membawa spesifikasi yang mirip-mirip dengan Sony RX100 VII yang dibanderol senilai Rp 20 jutaan.

Sony ZV-1 sendiri jauh lebih murah dan hampir semua fitur pada kamera saku tersebut bisa dibilang tak kalah jago dengan Sony RX100 VII. Sony ZV-1 hanya kalah pada spesifikasi Focal Length, tidak ada view finder, bodi plastik, dan tidak ada internal flash. Dengan begitu penggemar Sony pun langsung memburu kamera Sony ZV-1.

Sony-ZV-1-ShootYourFun.

Setelah mengumumkan penutupan pre-order Sony ZV-1, akun @sonyalpha_id kemudian memposting kembali sebuah poster mengenai tantangan membuat tiga video dengan hadiah tiga buah kamera Sony ZV-1. Tema tiga video tersebut ditentukan meliputi ‘Me Myself and I’, ‘Foodaholic’, dan ‘People in Frame’.

Bagi kamu yang tertarik ingin mengikuti tantangan ini, ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Pertama kamu harus Follow Instagram @iniharigue dan @sonyalpha_id. Selanjutnya ikuti tantangan dengan mengunggah tiga video tersebut di Instagram Feed kalian.

Adapun syarat video harus memiliki durasi 10-15 detik tanpa editing sama sekali (tidak pakai bomerang, cut to cut, slow motion, tanpa latar musik tambahan). Jangan lupa untuk menceritakan caption kenapa kamu ingin memenangkan SONY ZV-1 dan tag atau tandai minimal 3 orang temanmu di Instagram.

Pastikan kamu menyertakan tagar #ShootYourShot #IniHariGuexSony #SonyAlpha_id #IniHariGue dan tag @iniharigue @sonyalpha_id. Tak ketinggalan, kamu wajib memposting di akun utama dan pastikan akun kamu tidak private. Tantangan ini pun berlaku sampai tanggal 9 Agustus 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar