ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mau Dapat Pemasukan Tambahan? Tri Indonesia Hadirkan Program Reseller 3Agent

Tri Indonesia Logo Featue

Gadgetren – Tri Indonesia baru saja memperkenalkan program yang bernama reseller 3Agent sebagai cara baru untuk mendapatkan ekstra pulsa hingga pemasukan tambahan.

Program ini terbuka untuk semua pelanggan layanan prabayar Tri Indonesia dan bisa diakses melalui aplikasi Bima+. Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berharap program ini bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan.

“Menjadi 3Agent bisa dengan mudah dilakukan dari rumah dan tidak memerlukan modal yang besar. Dengan modal di bawah Rp 100 ribu, pelanggan bisa bergabung dalam program reseller ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sebelum mengikuti program 3Agent, kamu wajib mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+. Kemudian kamu bisa langsung mengajak teman untuk menggunakan kartu Tri yang bisa dengan mudah didapat secara online di situs perdana.tri.co.id maupun outlet terdekat.

Dari setiap aktivasi nomor teman yang didaftarkan, 3Agent akan mendapatkan modal pulsa serta bisa melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data).

Semakin banyak teman yang diajak menggunakan kartu Tri dan sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa, maka semakin besar kesempatan untuk mendapat pemasukan hingga jutaan rupiah dan hadiah utama di setiap musim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program 3Agent dari Tri Indonesia, pelanggan bisa menghubungi pusat kontak layanan 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia.

Keuntungan menjadi 3Agent dan mekanisme pendaftarannya

Terdapat pula asisten virtual Triva yang dapat diakses melalui berbagai platform digital dan sosial media, aplikasi Bima+ yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger Tri Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, dan layanan telepon 3Care di nomor 132 dari kartu 3 atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain.

Hingga kini Tri Indonesia telah memiliki jaringan 4.5G pro yang diklaim 8x lebih luas dan kuat serta sudah dapat dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk menyiasati kebutuhan data untuk seluruh penggunanya, Tri juga menawarkan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat aktif selamanya berupa AlwaysOn 8GB dan 16GB.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar