ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Bertabur Promo! Tri Indonesia Hadirkan Program Ramadhan Berkah Berlipat

Tri Berkah Berlipat Feature

Gadgetren – Selama bulan Ramadhan, Tri Indonesia tengah menyelenggarakan program yang bertemakan Tri Berkah Berlipat.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing 3 Indonesia menjelaskan bahwa tak mengurangi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Tri Indonesia menghadirkan program Tri Berkah Berlipat yang dilengkapi serangkaian ekosistem produk dengan membawa manfaat.

“Mulai dari Paket Buka Sahur yang memiliki kuota khusus saat waktu sahur dan buka puasa, tebus murah Kuota 50GB mulai dari Rp 500, konten digital eksklusif, hingga promo cashback dengan menggunakan GoPay sepanjang Bulan Ramadhan, semua ini kami berikan guna mendukung seluruh aktivitas pelanggan kami,” ujarnya.

Bila kamu telah menjadi pelanggan Tri, ada beberapa promo menarik yang bisa kamu dapatkan selama program Tri Berkah Berlipat sepanjang bulan Ramadhan antara lain.

Temani-Pelanggan-Di-Rumah-Tri-Indonesia-Hadirkan-Berbagai-Promo-di-Aplikasi-Bima-Header.

Program Promo Tri Berkah Berlipat

1. Paket Buka Sahur

Melalui penawaran ini, kamu dapat melakukan pembelian Paket Buka Sahur hingga 50 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3.000. Paket Buka Sahur ini bisa kamu akses melalui aplikasi Bima+ atau *123#.

Selain itu, kamu akan mendapatkan tambahan kuota khusus saat jam sahur (01:00-06:00 waktu lokal) dan jam berbuka puasa (16:00-19:00 waktu lokal). Kamu juga dapat membeli Kuota Harian Ramadhan lewat layanan BOS Tri dengan cara membeli sekarang dan membayarnya nanti.

2. Tebus Murah Kuota 50 GB

Untuk setiap pembelian Kuota Happy 12GB, 18GB, dan 25GB selama di bulan Ramadan, kamu akan bisa melakukan tebus murah kuota 50 GB mulai dari Rp 500.

3. Bebas akses Viu, KlikFilm ditambah Softdrink

Untuk pembelian pulsa mulai dari Rp 5.000 selama program #TriBerkahBerlipat berlangsung, kamu akan mendapatkan bebas akses ke aplikasi Viu atau KlikFilm untuk menonton film dan serial seru lainnya. Uniknya, kamu juga akan mendapatkan softdrink dari penukaran voucher poin BonsTri.

4. “Sampai Jadi Debu” Original Movie dari KlikFilm

Lewat program ini, Tri Indonesia turut menyuguhkan konten eksklusif film yang berjudul Sampai Jadi Debu. Film ini tersedia secara eksklusif dan gratis untuk pengguna Tri di KlikFilm.

5. Cashback 60% Tiap Beli Paket KeepOn + Viu di Shopee

Bagi kamu yang gemar menonton serial Drama Korea, Tri menawarkan cara nonton K-Drama di bulan Ramadan lebih hemat. Caranya, kamu hanya perlu membeli produk KeepOn + Viu melalui e-commerce Shopee dengan pulsa Tri dan akan mendapatkan cashback sebesar 60% tanpa minimum transaksi.

6. Ekstra In Game Item

Tak ketinggalan untuk komunitas gamer Tanah Air, Tri Indonesia tengah menyiapkan promo khusus bagi setiap gamer yang melakukan top-up FreeFire di UPoint. Dengan hanya melakukan top-up, para gamer berkesempatan untuk mendapatkan ekstra In Game Item agar bermain game selama Bulan Ramadhan menjadi semakin menarik.

7. Cashback hingga 50%

Setiap transaksi pulsa menggunakan GoPay, kamu akan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50% untuk setiap transaksi minimal Rp 16.000. Tak hanya itu, bagi pelanggan yang menggunakan GoPay Paylater juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 20.000 untuk transaksi minimal Rp 70.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar