Smartphone Sponsored Content

Inilah Jajaran OPPO Reno Series Edisi Spesial di Indonesia

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona Feature

Gadgetren – Sebagai lini smartphone di kelas premium, Reno Series telah membawa perpaduan antara seni dan teknologi yang dikembangkan secara inovatif oleh OPPO.

Sejak awal dilahirkan di dunia, Reno Series memberikan keseimbangan antara teknologi terkini yang dipadukan dengan desain yang berkarakter. Hal ini terlihat pada kemunculan Reno 10x Zoom dan Reno dengan desain yang unik, terutama dengan kamera depan bersistem Pivot Rising dengan bentuk seperti Sirip Hiu.

Tidak sampai di situ saja, OPPO juga kerap menghadirkan desain-desain unik dan spesial pada Reno Series yang memikat kalangan penggemar di Indonesia. Biasanya Reno Series Edisi Spesial ini diproduksi secara terbatas sehingga membuat pengguna bangga memilikinya karena tidak semua orang bisa mendapatkan smartphone tersebut.

Lalu ada OPPO Reno Series Edisi Spesial apa saja yang pernah hadir di Indonesia? Berikut ini daftarnya.

OPPO Reno FC Barcelona Edition

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona All

Meluncur pada tanggal 25 Juli 2019 di Indonesia, OPPO Reno FC Barcelona Edition merupakan edisi khusus Reno 10x Zoom yamg merupakan hasil kerja sama antara OPPO dengan Klub Sepak Bola asal Spanyol yang bernama FC Barcelona.

Bodi smartphone edisi spesial ini menggunakan Color of Miracles atau Warna Penuh Keajaiban dengan konsep perpaduan warna merah tua dan biru khas yang mencerminkan kesamaan filosofi OPPO dengan FC Barcelona.

Efek gradasi unik berwarna merah tua dan biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan pada industri smartphone pada saat itu sehingga memberi tampilan baru dan logo berukuran kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona

Tak hanya itu, identitas dari warna merah tua dan biru dari FC Barcelona pun diterapkan pada dus, buku panduan, softcase, kabel data, dan earphone dari paket penjualan smartphone yang satu ini. Bahkan sistem tampilan antarmuka dari produk ini menggunakan tema spesial dari FC Barcelona mulai dari wallpaper, ikon, hingga wallpaper.

Sebagai perangkat edisi spesial, Reno FC Barcelona Edition membawa chipset Snapdragon 855 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Sementara baterainya mempunyai kapasitas 4.065mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Sementara kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, telephoto 13 MP, dan ultrawide 8 MP. Pada saat diluncurkan di Indonesia, smartphone edisi spesial ini dijual dengan harga Rp 12.999.000. Selain itu, OPPO hanya menghadirkan 200 unit Reno FC Barcelona Edition di Indonesia.

OPPO Reno 10x Zoom Indonesian Artist Edition

OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition Feature

Pada 31 Juli 2019, OPPO memperkenalkan Reno 10x Zoom Indonesia Artist Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan tiga seniman Tanah Air seperti Darbotz, Arkiv, dan Ronald Apriyan. Dalam edisi spesial ini, OPPO membuat dua versi dari kerja sama dengan tiga seniman tersebut, yakni Signature dan Limited.

Perbedaan kedua versi ini terlihat dari jumlah unit yang dijual dan desain pada bodinya. Versi Signature menghadirkan desain dengan teknik grafir di bagian bodi belakangnya sehingga lebih rumit dibandingkan dengan versi Limited.

OPPO Reno 10x Zoom Arkiv

Smartphone versi Signature ini hanya dibuat satu untuk setiap seniman sehingga pembelian dilakukan secara lelang. Sementara versi Limited dibuat sebanyak 30 unit smartphone untuk masing-masing seniman dengan jumlah total 90 unit.

Smartphone versi Limited Edition dijual dengan harga Rp 12.999.000 di Renoscape. Secara spesifikasi hardware, perangkat ini mempunyai serupa dengan OPPO Reno 10x Zoom versi standar.

OPPO Reno 10x Zoom Eko Nugroho Limited Edition

Reno 10x Zoom Eko Nugroho

Beralih ke tanggal 28 Agustus 2019, OPPO menyematkan karya seni milik Eko Nugroho di bodi belakang Reno 10x Zoom yang berbahan material Corning Gorilla Glass 6 dengan tema “Bermimpi dan Menghidupkan Mimpi”.

OPPO Reno 10x Zoom Eko Nugroho Limited Edition ini hadir dilandasi komitmen OPPO dalam mendukung industri kreatif di Indonesia dengan menjadi sponsor utama dari acara Art Jakarta 2019. Produk ini hanya tersedia secara terbatas sebanyak 30 unit dan dijual dengan harga Rp 12.999.000 per unit.

OPPO Reno2 F Disney Special Bundling

OPPO Reno2 F Disney Special Bundling

Berlabuh di Indonesia pada tanggal 26 Desember 2019, OPPO Reno2 F Disney Special Bundling menandakan kolaborasi antara OPPO dan Disney untuk merayakan “The Year of Mouse” pada tahun 2020. Mickey Mouse merupakan salah satu karakter populer dari Disney dan dianggap paling mewakili dalam perayaan tersebut sehingga dipilih sebagai ikon dalam program kerja sama ini.

Dalam paket penjualannya, terdapat OPPO Reno2 F warna Nebula Green ditambah Tumbler dan Tote Bag Mickey Mouse ekslusif langsung dari Disney. Perangkat Special Bundling ini dijual dengan harga yang mencapai Rp 5.199.000 di Indonesia.

OPPO Reno2 F Year of The Mouse Limited Edition

OPPO Reno2 Disney Special Bundling

Pada tanggal 10 Januari 2020, OPPO secara resmi meluncurkan Reno2 F Year of Mouse Limited Edition yang dikemas secara ekslusif yang terdiri dari sebuah wireless Bluetooth earphone OPPO Enco Q1.

Menariknya, bodi belakang OPPO Reno2 F secara ekslusif digrafir dengan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse. Tak ketinggalan, dus paket penjualannya pun didesain khusus berlambang karakter Mickey Mouse dan latarnya didominasi warna merah.

OPPO Reno2 F Year of The Mouse Limited Edition ini dijual pada tanggal 17 Januari 2020 dengan harga Rp 8.999.000 di Indonesia. Bisa dibilang smartphone edisi spesial ini memikat pencinta Mickey Mouse di Tanah Air.

Itulah deretan smartphone Reno Series edisi spesial yang telah dihadirkan di Indonesia. Di antara semuanya, manakah perangkat yang paling menarik perhatianmu?

Tinggalkan Komentar

Komentar