Berita Smartphone

Kolaborasi dengan 3 Seniman Indonesia, OPPO Rilis OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition

Renoscape OPPO Feature

Gadgetren – Kini OPPO Reno 10x Zoom merupakan smartphone kelas atas premium yang menjadi primadona OPPO di Indonesia.

Perangkat yang satu ini menghadirkan desain menarik, performa yang ganas, dan kemampuan kamera yang canggih. Hal inilah yang membuat OPPO Reno 10x Zoom mendapatkan perhatian di Indonesia.

Setelah hadir dengan Barcelona Edition, kini OPPO meluncurkan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition yang bekerja sama dengan 3 seniman terkenal Indonesia, yaitu edisi Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Sebagai salah satu seniman graffiti terbaik dari Indonesia, Darbotz menghadirkan Monster Ball yang merupakan karya gigantik dengan karakter yang khas pada OPPO Reno 10x Zoom edisinya. Sekilas, karya ini sendiri sudah hadir di salah satu tembok terkenal di Jakarta.

OPPO Reno 10x Zoom DarbotzOPPO Reno 10x Zoom edisi Darbotz

Darbotz sendiri mengambil tema “Berbeda Tapi Tetap Satu” melalui warna hitam putih, garis, dan karakter Monster Ball yang menjadi ciri khasnya pada OPPO Reno 10x Zoom. Darbotz ingin menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, namun tetap menjadi kesatuan.

Selanjutnya, Arkiv Vilmansa yang merupakan pelukis terkenal asal Bandung ini menghadirkan karya “Crown of Creation” pada OPPO Reno 10x Zoom edisinya. Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada pada kehidupan kita sehari-hari. Menurut Arkiv, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas kita dalam berkreasi dan berinovasi saat ini.

OPPO Reno 10x Zoom Arkiv VilmansaOPPO Reno 10x Zoom Edisi Arkiv Vilmansa

Terakhir, Ronald Apriyan merupakan pelukis terkenal yang tinggal di Yogyakarta. Pelukis yang satu ini menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang di luar angkasa pada Reno 10x Zoom edisinya.

Ronald mengungkapkan bahwa dirinya percaya imajinasi tidak mengenal batas. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, suatu hari nanti kita akan dapat menikmati Nasi Padang di luar angkasa.

OPPO Reno 10x Zoom Ronald ApriyanOPPO Reno 10x Zoom edisi Ronald Apriyan

Sementara itu, masing-masing OPPO Reno 10x Zoom baik edisi Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan hanya tersedia 30 unit saja dan mulai tersedia di acara Renoscape. OPPO pun membanderol setiap unitnya dengan harga Rp 12.999.000.

Untuk acara Renoscape sendiri diselenggarakan mulai dari tanggal 31 Juli hingga 31 Agustus 2019 di Lobi Selatan, Plaza Indonesia, Jakarta. Secara umumnya, Renoscape merupakan sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi yang diselenggarakan oleh OPPO dengan menggandeng 3 senimen besar Indonesia.

Pastinya OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition ini mempunyai spesifikasi hardware yang hampir mirip dengan Reno 10x Zoom edisi standar mulai dari Snapdragon 855 Octa-Core, RAM 8 GB, storage internal 256 GB, baterai berkapasitas 4.065 mAh, VOOC Flash Charging 3.0, dan ColorOS berbasiskan Android 9.0 Pie.

Tinggalkan Komentar