ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Reno 10x Zoom Edisi Barcelona Dirilis, Andalkan RAM 8GB dan Snapdragon 855

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona

Gadgetren – Pada tahun 2019 ini OPPO telah meluncurkan seri terbarunya yang bernama Reno di berbagai negara termasuk Indonesia.

OPPO seri Reno ini hadir dalam dua varian yang terdiri dari OPPO Reno dan Reno 10x Zoom. Di antara keduanya, OPPO Reno 10x Zoom memiliki spesifikasi hardware, kamera, dan fitur yang paling tinggi.

Menariknya lagi, OPPO baru saja meluncurkan OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition. Smartphone yang satu ini mempunyai warna Blaugrana ciri khas FC Barcelona yang merupakan kombinasi biru dan merah tua.

Sementara itu, tampilan antarmuka dari OPPO Reno 10x Zoom menggunakan tema spesial dari FC Barcelona mulai dari wallpaper, ikon, dan ringtone. Untuk wallpaper yang disajikan  menghadirkan logo FC Barcelona lengkap dengan garis biru merah andalannya.

Apalagi Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini dibekali dengan paket yang khusus, mulai dari beberapa casing tambahan, earphone, buku panduan, dan kabel data yang semuanya edisi FC Barcelona.

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona All

Beralih ke bagian dalamnya, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang didampingi dengan RAM 8 GB dan storage internal 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini membuat OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition memiliki performa yang bertenaga untuk menjalankan game atau aplikasi berat sekalipun.

Baterai 4.065 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Tak lupa, fitur VOOC 3.0 juga telah disematkan pada produk ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera telephoto 13 MP.

Kamera telephoto dari smartphone ini menarik karena mampu mengambil foto jarak jauh dengan baik, mulai dari 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, hingga 60x digital zoom. Beralih ke kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dengan sistem Pivot Rising yang berada di bagian dalam dan akan ke atas apabila digunakan untuk foto selfie.

Dengan sistem kamera ini membuat layarnya benar-benar memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni. Layarnya sendiri mempunyai lebar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi AMOLED, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6, dan beraspek rasio 19,5:9.

Berkat teknologi AMOLED ini membuat sensor fingerprint miliknya berada di bawah layar. Nantinya OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Edition ini akan mulai dijual di Spanyol, Perancis, Belanda, dan beberapa negara Eropa lain mulai 26 Juli 2019 dengan harga 899 Euro atau sekitar Rp 14 juta.

Menurut Gadgeter, apakah OPPO akan membawa smartphone ini ke Indonesia? Mengingat dulu pernah membawa OPPO seri F edisi Barcelona ke tanah air. Untuk itu, mari kita tunggu informasi selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar