ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Dirilis di Indonesia, Unggulkan Performa Kencang dan Desain Ekslusif

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona Feature

Gadgetren – Setelah diluncurkan di Eropa pada minggu lalu, hari ini OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dirilis secara resmi di Indonesia.

Peluncuran smartphone ini menandakan bahwa OPPO telah memperbarui kerjasamanya dengan FC Barcelona selama 3 tahun ke depan. Sementara untuk penjualannya sendiri akan dilakukan secara ekslusif melalui Blibli.com.

Sebagai smartphone dengan edisi terbatas, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona ini mempunyai warna Color of Miracles atau warna Penuh Keajaiban dengan konsep perpaduan warna merah tua dan biru khas FC Barcelona.

Selain warna khas, smartphone ini juga mempunyai dua logo FC Barcelona yang terdiri dari logo besar dicetak secara samar-samar dan logo lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

Dari sisi software, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona memiliki wallpaper ekslusif dan ikon-ikon sepakbola dengan domiasi warna merah-biru. Tentu saja smartphone ini dapat memanjakan penggunanya yang menjadi fans dari FC Barcelona.

Smartphone ini juga cukup unggul dalam hal fotografi karena telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP.

OPPO Reno 10x Zoom Barcelona All

Kamera utama belakangnya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik sedangkan kamera ultra-wide mampu menghasilkan foto dengan area yang luas, seperti pemandangan alam, perkotaan, pameran, dan masih banyak lagi.

Menariknya, kamera telephoto belakang OPPO Reno 10x Zoom mampu mengabadikan momen dari jarak jauh dengan hasil foto yang bagus dengan mengandalkan 5x Optical Zoom, 10x Hybrid Zoom, atau 60x Digital Zoom.

Beralih ke sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB yang mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Baterai berkapasitas 4.065 mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan dari smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, dukungan VOOC Flash Charge 3.0 telah hadir di dalamnya yang memungkinkan daya baterai dapat diisi super cepat.

OPPO sendiri membanderol Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp 12.999.000. Bahkan Gadgeter sudah dapat membeli smartphone ini di Blibli.com mulai hari ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar