Berita

Semakin Diminati, INFINIX Sukses Jual 20 Ribu Unit HP Saat Mid-Year Super Sale

Persiapkan-Produk-Flagship-INFINIX-Sukses-Jual-20-Ribu-Unit-HP-Secara-Online-Header.

Gadgetren – Setelah meluncurkan empat produk teranyarnya hingga pertengahan tahun 2020, kini INFINIX membuktikan posisinya sebagai salah satu brand yang harus dipertimbangkan di Indonesia.

Bersumber dari Google dan BrandZTM, INFINIX dikabarkan berhasil masuk menjadi TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional.

INFINIX disebutkan juga menjadi salah satu merek yang cukup cepat memperolah pangsa pasar di panggung dunia. Salah satunya dibuktikan dari perkembangan INFINIX di pasar Indonesia pada awal tahun 2020 ini.

Mulai dari INFINIX HOT 9, NOTE 7 Lite, NOTE 7 hingga yang paling terbaru HOT 9 Play ludes dalam hitungan kurang dari 1 menit pada setiap flash sale-nya. Maka dari itu, INFINIX pun berhasil menempati TOP Trending Brand Smartphone di Lazada Indonesia.

Hadir pula pada 7.7 Mid Year Sale, INFINIX berhasil menjual habis produk teranyarnya, yakni INFINIX HOT 9 Play dengan baterai jumbo pertama 6.000mAh yang punya harga sejutaan di Indonesia. Lebih dari 8.000 unit terjual di hari pertama hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

INFINIX HOT 9 Play sendiri mempunyai tiga varian versi RAM dan ROM yang berbeda dimana secara berurutan terbagi menjadi 2GB+32GB, 3GB+32GB, dan 4GB+64GB. Tidak hanya HOT 9 Play saja, INFINIX HOT 9 juga hadir menyusul sebagai salah satu yang paling laris pada 7.7 Mid Year Sale di Lazada.

Selain itu dari seri premium ada INFINIX NOTE 7 yang juga memiliki daya tarik tersendiri. Selain sudah didukung dengan chipset yang mumpuni untuk kegiatan multitasking atau gaming, NOTE 7 juga memiliki desain menarik dan elegan dengan varian warna yang beda dari yang lain.

Infinix-Hot-9-Play-Header.

Hal tersebut berhasil membawa INFINIX menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia mengungkapkan bahwa INFINIX tidak hanya menyasar anak muda saja melainkan pihaknya berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone INFINIX.

“Seperti seri HOT yang hadir dengan baterai jumbo atau seri NOTE yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami INFINIX bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Untuk rencana selanjutnya, INFINIX juga tengah mempersiapkan smartphone baru. Salah satunya dikabarkan merupakan produk flagship andalannya yang siap meluncur di Indonesia.

Tinggalkan Komentar