ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Serba Diskon! 6.6 ShopeePay Mid Year Deals Resmi Digelar

ShopeePay-6.6-Mid-Years-Deals-Feature.

Gadgetren – Dompet digital ShopeePay dikabarkan tengah menghadirkan kegiatan bertajuk 6.6 ShopeePay Mid Year Deals yang berlangsung mulai 28 Mei sampai 9 Juni 2021 mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, kegiatan ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pengguna. Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan bahwa pihaknya menawarkan ragam promo terbaik melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals.

“Promo ini sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat agar serta pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat. Pertengahan tahun 2021 adalah waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi diri setelah bekerja keras dan menjalani sisa tahun supaya lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga,” ujarnya.

Untuk mempersembahkan kegiatan ini, ShopeePay telah bekerja sama dengan ratusan merchant online dan offline agar pengguna ShopeePay bisa melakukan pembayaran ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals dengan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan ataupun sekadar memanjakan diri.

Cara mengikuti kegiatan ini pun sangat mudah. Pengguna ShopeePay hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu yang ada di halaman utama aplikasi Shopee. Kemudian memilih ragam promo dan merchant yang ada.

ShopeePay-6.6-Mid-Year-Deals-28-Mei-9-Juni-2021

Adapun penawaran eksklusif yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals meliputi voucher cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp 100 pada periode 28 Mei – 5 Juni 2021 dan 7-9 Juni 2021.

Khusus pada promo puncak yang berlangsung 6 Juni 2021, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp 1. Dengan membeli voucher cashback tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline.

Kemudian ada Flash Sale Rp 1 dimana pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback 100% dengan harga Rp 1 untuk digunakan di berbagai merchant. Flash Sale Rp 1 tersedia setiap hari pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB kecuali di tanggal 6 Juni 2021.

Terakhir ada promo Indomaret Serba Hemat Sampai dengan 70% yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai produk seperti makanan dan minuman, perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga dengan harga jauh lebih hemat dengan menggunakan ShopeePay.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar