Berita

Bawa Baterai 6.000mAh, Inilah Waktu Rilis realme C15 di Indonesia!

realme C15 Poster Feature

Gadgetren – Setelah realme C11 diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2020 silam, kini realme akan secara resmi meluncurkan realme C15 minggu depan di Indonesia.

Menurut informasi yang diumumkan realme, smartphone terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 28 Juli pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube, Twitter, Facebook, dan realme.com.

Acara peluncurannya sendiri bertema “6000mAh Power Nonstop” karena realme C15 akan membawa baterai jumbo 6.000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, menjadikannya smartphone dengan baterai terbesar dari realme sejauh ini.

Pihak realme mengatakan bahwa realme C15 akan menjadi smartphone yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati masa pakai baterai yang sangat lama. Untuk pertama kalinya, realme menggabungkan baterai besar dengan fitur 18W Quick Charge untuk meningkatkan kecepatan pengisian daya.

Sementara itu, realme secara khusus memilih Indonesia untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh realme C15. Dari sektor kameranya, realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama realme yang mengusung teknologi Quad-Camera.

Nantinya empat kamera belakang realme C15 akan hadir di dalam modul kotak menarik yang telah disukai oleh banyak pengguna pada smartphone seri realme C sebelumnya. Meskipun belum diketahui konfigurasi pastinya, namun kamera belakang dari smartphone ini akan mempunyai kamera ultrawide yang mampu menghasilkan foto dengan area yang luas.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan Trendsetting Technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level dan sangat senang mengumumkan bahwa akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkannya ke Indonesia.

realme C15 Launch

“Ini realme lakukan karena mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama ditambah teknologi pengisian cepat. Trendsetting Technology yang realme bawa membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apapun aktivitas harian mereka,” tambah Palson Yi.

Sebelum acara peluncuran realme C15, realme mengadakan #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 22 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan hadiah menarik berupa realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless, dan realme Power Bank.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini, maka hanya perlu mengikuti gerakan #6000mAhPowerNonstop Dance dari realme dan mengunggah videonya di akun TikTok pribadi dengan hashtag #6000mAhPowerNonstop selama periode berlangsung.

Pihak realme juga mengajak kamu untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com dan Lazada Indonesia mulai dari tanggal 21 Juli hingga 28 Juli 2020.

Tinggalkan Komentar