Review Smartphone

Hands-On: OPPO Reno4 Bawa Desain dan Warna yang Indah

OPPOReno4-BackAll

Gadgetren – Sebelum meluncur secara resmi di Indonesia, hari ini OPPO mengadakan acara OPPO Reno4 1st Appearance Event di Jakarta.

Tim Gadgetren pun berkesempatan untuk menggenggam OPPO Reno4 yang akan hadir di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan. Bisa dibilang ini merupakan acara pertama dari rangkaian acara yang OPPO persiapkan untuk Reno4 di Tanah Air.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa Reno4 menjadi perangkat baru seri Reno dengan desain ramping yang dibalut warna trendi dan kekinian sehingga membuatnya semakin stylish. Smartphone ini sangat ergonomis dan nyaman digenggam karena mempunyai desain ramping dengan ketebalan hanya 7,7mm dan bobot 165 gram.

OPPOReno4-TriCamera

OPPO Reno4 ini mempunyai dua pilihan warna yang terdiri dari Galactic Blue dan Space Black. Dalam acara ini, tim Gadgetren melakukan hands-on terhadap Reno4 yang dibalut Galactic Blue. Secara kasat mata, kamu dapat melihat warna biru tua terpancar dari tengah ke atas dan menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami.

Sementara itu, Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 yang dihasilkan menggunakan teknik Reno Glow agar mempunyai sentuhan akhir dengan tekstur matte dan memiliki detail kilauan yang halus sehingga menyajikan nuansa lebih premium.

Warna ini juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium dari campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang menarik. Bahkan bodi belakangnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sehingga membuat Reno4 terlihat elegan.

OPPOReno4-BackHalf

Masih di bagian belakangnya, terdapat Quad-Camera di dalam frame persegi panjang dengan tiga kameranya yang mempunyai profil agak menonjol keluar. Tak lupa, masih terdapat satu kamera kecil dan LED Flash di sebelah tiga kamera belakang Reno4.

Beralih ke bagian depan, Reno4 hadir dengan layar 6,4 inci yang memenuhi bagian depan. Selain untuk meminimalisir bezel, punch hole yang hadir di atas layarnya juga digunakan untuk mengakomodasi dua kamera depan.

OPPOReno4-Front

Dalam meminimalisir terjadinya goresan layar, OPPO juga menyematkan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan smartphone terbaru ini. Menariknya lagi, smartphone ini menggunakan sensor fingerprint di dalam layar dengan ketebalan 0,27mm yang berkontribusi terhadap rampingnya bodi Reno4.

Bisa dibilang desain, warna, dan layar yang dibawa OPPO Reno4 sangat menjanjikan untuk smartphone yang hadir di tahun 2020. Sementara kamu dapat mengikuti terus berita di Gadgetren untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai fitur, kemampuan kamera, dan spesifikasi hardware dari perangkat terbaru OPPO ini.

Tinggalkan Komentar