Berita

Perluas Produk IoT, realme Bakal Rilis Smart TV di Indonesia

realme Band Felix

Gadgetren – Selain mengumumkan pengisian cepat terbaru yang bernama 125W UltraDART, dalam waktu dekat kabarnya realme juga akan meluncurkan produk dalam kategori IoT, yakni realme Smart TV.

Krisva Angnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia menuturkan bahwa realme akan meluncurkan berbagai produk IoT yang akan melengkapi anak muda untuk meraih gaya hidup yang lebih cerdas dari sebelumnya.

“Soal berapa inci ukuran berapa yang dibawa ke Indonesia, saat ini realme Smart TV masih dalam tahap riset mengenai kebutuhan pasar apa yang paling diminati. Setelah itu akan kami bocorkan lagi,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menambahkan bahwa untuk potensi produk kategori IoT sendiri cukup besar di Indonesia. “realme ingin mengisinya ke Indonesia dimana produk smart earphone dan smart watch mendapatkan apresiasi dan berdasarkan data Shopee realme menjadi Top Two sebagai brand IoT,” tuturnya.

Dengan maraknya tren pasar TV pintar berkualitas 4K yang diusung oleh kompetitor lainnya, diperkirakan realme Smart TV akan membawa tren serupa. Dikonfirmasi lebih jauh oleh tim Gadgetren, apakah realme Smart TV juga akan membawa kualitas 4K dan diluncurkan bareng smartphone terbaru dengan 125W UltraDART, Palson mengatakan akan mengabarkan kembali kepastian tren 4K dan produk lainnya.

realme Buds Q

Namun demikian, performa penjualan pada kuartal pertama dan kuartal kedua produk-produk realme sendiri terbantu sangat signifikan lewat kanal online dan juga mengalami peningkatan di masa pandemi.

Hal ini diutarakan oleh Krisva bahwa pihak realme pun terkejut melihat tren tersebut. “Jadi memang setelah pandemi merasa ada kenaikan dan itu bisa dibilang kenaikan cukup besar. Mungkin karena daya beli orang jadi meningkat saat masa PSBB dan buat kami ini kejutan besar,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar