Berita

Hadapi Pandemi COVID-19, Tri Terapkan Protokol Kesehatan di Gerai 3Store

Tri Indonesia Kesehatan Protokol

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Tri selalu berusaha untuk menghadirkan layanan, event, dan promo yang menarik bagi penggunanya.

Memasuki situasi new normal pada masa pandemi COVID-19, Tri mengoptimalkan protokol kesehatan pada seluruh gerai layanan 3Store di 44 kota di Indonesia untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

Julandi G Fransiskus selaku VP Customer Engagement & Operation Tri Indonesia mengungkapkan bahwa seluruh layanan 3Store telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan. Seluruh 3Agen yang bertugas akan dilakukan pengecekan suhu serta dilengkapi Face-shield dan masker. Sementara itu, seluruh lokasi 3Store juga akan secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.

Tri Indonesia Kesehatan Protokol 2

Tidak hanya 3Agent, pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang. Selain itu, seluruh 3Store juga telah dilengkapi peralatan sanitasi seperti Hand Sanitizer. Untuk jam operasionalnya, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaan atau mall akan beroperasi sesuai ketentuan masing-masing mall tersebut.

Sedangkan 3Store yang berlokasi di luar mall akan beroperasi mulai dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya. Kamu juga bisa mengunjungi 3Store apabila ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Julandi menambahkan bahwa pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24 jam sehingga dapat mengurangi interaksi fisik dan kunjungan gerai. Pusat pelayanan pelanggan secara digital, virtual, maupun telepon pun tetap tersedia dan beroperasi selama 24 jam. Tri Indonesia mengimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik.

Tri Indonesia Logo Featue

Untuk layanan seperti pembelian kartu sudah bisa dilakukan secara online di perdana.tri.co.id, sedangkan pembelian pulsa dan isi ulang paket bisa dilakukan melalui aplikasi bima+. Tri Indonesia juga akan berusaha memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses beragam produk dan layanannya.

Selain gerai 3Store, Tri Indonesia juga hadir dalam layanan digital 3Care yang mempunyai asisten virtual Triva di aplikasi bima+ yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Hampir sama dengan operator lain, sepertinya Tri Indonesia pun mencoba menghadirkan beragam kenyamanan saat mengunjungi gerai 3Store. Namun untuk membuat penggunanya lebih nyaman, Tri Indonesia turut menghadirkan layanan digital yang dapat diakses secara online.

Tinggalkan Komentar