ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Makin Mudah, Kartu Perdana Tri Kini Sudah Bisa Dibeli Secara Online

Tri Kartu Perdana Online Feature

Gadgetren – Pada masa pandemi COVID-19 ini, sudah tercipta fase adaptasi kebiasaan baru (New Normal) di Indonesia yang membuat masyarakat harus mengikuti protokol dalam menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik.

Dalam membantu masyarakat memenuhi protokol tersebut, Tri Indonesia memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana Tri tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual, yakni kamu dapat melakukan pemesanan kartu perdana secara online melalui situs resminya.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa Tri menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kebiasaan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh karena itu, Tri senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggannya di setiap situasi.

Tri Indonesia COVID 19

“Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang Tri hadirkan supaya pelanggan dapat tetap mendapatkan produk dari Tri dengan nyaman karena dapat dilakukan dari rumah tanpa harus berkontak langsung dengan orang banyak,” tambah Dolly.

Dalam memesan kartu perdana secara online, kamu dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan di semua jaringan Tri untuk mengakses semua aplikasi selama 24 jam.

Bagi yang punya kebutuhan digital tinggi sehingga memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya dapat memilih AlwaysOn 8 GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet sehari-hari dengan harga Rp 45.000. Kamu juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota 6 GB yang bisa digunakan selama 24 jam selama 30 hari dengan harga Rp 60.000.

Tri Indonesia Logo Featue

Sementara kuota unlimited tersebut hanya dapat digunakan mulai dari pukul 01.00 hingga 17.00 WIB ke semua aplikasi yang cocok digunakan oleh pengguna muda Tri yang memiliki kebutuhan tak terbatas dalam mengakses beragam aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial.

Namun bagi kamu yang sedang mencari kartu perdana paling murah, maka dapat mencoba paket AlwaysOn 1 GB dengan harga Rp 15.000. Apabila memesan kartu perdana online, maka kamu dapat memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya.

Kamu juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan Kuota Nasional 3 hari sebesar 6 GB yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses melakukan registrasi dan mengunduh aplikasi bima+.

Melalui pemesanan kartu perdana secara online, Tri berharap semakin banyak masyarakat di Indonesia dapat menikmati jaringan internet hingga 4,5G Pro pada masa pandemi COVID-19.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar