Berita

Cara Updgrade Kartu Tri ke 4G-LTE dengan Mudah

cara upgrade kartu 3 tri ke 4g

Tri merupakan salah satu provider yang laris di Indonesia. Salah satunya karena harga pulsa dan paket Internetnya yang murah sehingga menggiurkan banyak orang.

Mengikuti perkembangan jaringan internet di Indonesia, kini Tri telah memiliki jaringan 4G-LTE yang direncanakan akan menjangkau 227 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Tentu saja dengan hadirnya dukungan jaringan 4G-LTE pada Tri, dapat membantu pelanggannya untuk bisa menikmati video call, streaming, media sosial, game, dan lainnya dengan sangat cepat.

Bahkan untuk mengunduh dan menguggah file pun dapat dilakukan sangat cepat dibandingkan teknologi jaringan 2G atau 3G. Untuk bisa menikmati 4G-LTE ini, pastikan smartphone Gadgeter telah mendukung jaringan 4G-LTE.

Selanjutnya, Gadgeter dapat mengubah pengaturan data di smartphone agar bisa menangkap sinyal 4G-LTE. Selain itu, kartu SIM yang dimiliki sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Tak lupa, Gadgeter juga dapat mendeteksi wilayahnya dengan mengunjungi halaman resmi Coverage Tri.

Nah, bagi Gadgeter yang telah melakukan upgrade kartu Tri lama ke kartu SIM yang sudah mendukung jaringan 4G-LTE maka dapat mengunjungi 3Store atau outlet terdekat atau bisa menghubungi 123 dan akan dikonfirmasi untuk pengiriman kartu SIM 4G-LTE.

Sedangkan Gadgeter yang baru akan menggunakan kartu SIM 4G-LTE Tri maka dapat langsung mengunjungi outlet maupun 3Store terdekat untuk membeli kartu perdana 4G. Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui outlet atau 3Store resmi Tri maka dapat mengunjungi halaman resmi Outlet Tri.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment