Aksesoris Berita

Earbuds Razer Hammerhead True Wireless Gen 2 Akan Segera Hadir di Indonesia

Razer-Hammerhead-True-Wireless-2021-3

Gadgetren – Razer secara resmi telah menghadirkan earbuds nirkabel generasi kedua dari Razer Hammerhead True Wireless.

Earbuds ini kabarnya akan segera dibawa ke Indonesia oleh Razer dengan harga banderol senilai Rp 2.199.000 yang bisa ditemukan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee, Tokopedia, dan toko retail Razer.

Dengan harga tersebut, kamu akan menikmati beragam fitur terbaru yang telah diberikan seperti penyematan pencahayaan RGB Razer Chroma sebanyak 16,8 juta warna pada punggung earbud sebagai bentuk personalisasi Chroma untuk mengekspresikan diri sesuai selera.

Razer Hammerhead True Wireless juga telah didukung oleh Active Noise Cancellation (ANC) tipe feed forward dengan dua mikrofon Environmental Noise Cancelling (ENC) yang memungkinkan kamu mendengarkan suara tanpa gangguan dari lingkungan sekitar.

Fitur ANC ini dapat diaktifkan dengan cara mengetuk dan menahan selama 2 detik di kedua earbuds. Setelah itu akan ada suara yang mengatakan bahwa ANC Aktif atau Ambient On. Tak hanya itu, kamu juga dapat beralih antara mode ANC dan Quick Attention Mode di aplikasi seluler Razer Audio.

Razer-Hammerhead-True-Wireless-2021-1

Razer Hammerhead True Wireless juga menyediakan mode gaming yang memiliki latensi rendah hingga 60ms agar dapat mengeluarkan suara dengan minim jeda untuk berbagai situasi saat bermain game. Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lama, baterai dari earbuds Hammerhead True Wireless generasi kedua ini diklaim Razer mampu bertahan hingga 32,5 jam.

Mengenai koneksi, earbuds generasi kedua dari Razer ini memanfaatkan Bluetooth 5.2 untuk memberikan jaringan yang lebih stabil dan terjaga sehingga pengalaman mendengarkan musik tidak terganggu.

Kamu juga bisa menggunakan earbuds Hammerhead True Wireless generasi kedua ini di luar ruangan saat beraktivitas maupun untuk olahraga karena telah mengantongi sertifikasi IPX4 sehingga tahan terhadap percikan air, seperti gerimis hujan.

Tinggalkan Komentar