Berita

HUAWEI FreeBuds 3 – Earphone Wireless dengan AI yang Tahan 4 Jam

HUAWEI-Freebuds3-Feature

Gadgetren – Tidak hanya merilis smartphone, smartwatch, dan smartband, Huawei juga menghadirkan produk menarik lainnya dengan nama FreeBuds 3 di Indonesia.

Sekilas, HUAWEI FreeBuds 3 merupakan earphone wireless open-fit dengan desain dolphin bionic yang mempunyai kelengkungan ergonomis sehingga nyaman dan pas ketika disematkan pada telinga penggunanya. Hal ini akan membuat penggunanya betah berlama-lama menggunakan perangkat tersebut.

Produk ini hadir dengan prosesor Kirin A1 yang dapat mendukung sistem transmisi sinkron dual-channel untuk mengurangi latensi agar dapat menghasilkan suara yang mendalam dan tersinkronisasi ketika penggunanya bermain game, mendengarkan musik, atau menonton video.

Dibekali BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1, teknologi transmisi Dual Channel HUAWEI Isochronous, dan prosesor audio 356 MHz, HUAWEI FreeBuds 3 dapat menghasilkan audio yang akurat dan sinkronisasi video yang cepat dengan koneksi Bluetooth terhadap smartphone yang stabil.

Produk ini juga dibekali fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga mampu mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar dengan akurat dan optimal secara real-time, baik dalam kondisi diam atau bergerak.

HUAWEI-Freebuds3-All

Selain itu, fitur ANC ini juga dapat menghilangkan kebisingan sekitar ketika penggunanya sedang melakukan panggilan dan meningkatkan suara penelepon secara bersamaan agar penggunanya bisa mendapatkan percakapan yang jelas dan minim noise.

Terdapat juga fitur Bone Voice ID yang mampu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan sekitar dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna. Hal ini dapat pengurangan kebisingan menjadi lebih efisien.

Sementara itu, HUAWEI FreeBuds 3 dibekali juga dengan driver dinamis 14mm yang mampu menghasilkan suara dengan bersih, jernih, lebih kuat, lebih keras, dan lebih kencang sehingga bebas gangguan layaknya sedang mendengarkan musik di studio.

HUAWEI-Freebuds3-pinggir

Pihak Huawei mengklaim bahwa produk ini mampu bertahan selama 4 jam dalam pemakaian normal untuk sekali cas. Namun apabila earphone ini terhubung dengan casing bawaannya maka dapat bertahan hingga 20 jam.

Dengan fitur yang dibawanya, HUAWEI FreeBuds 3 dibanderol dengan harga resmi Rp 2.299.000 di Indonesia. Namun selama pre-order dari tanggal 26 November hingga 2 Desember 2019, maka pembelinya akan mendapat charger wireless gratis (15W) dan casing silikon.

Pre-order online akan diselenggarakan di JD.ID, Shopee, Blibli, dan Lazada Indonesia. Sementara pre-order offline dilakukan di Huawei Experience Store, toko Erafone, dan dealer Huawei di Indonesia.

Tinggalkan Komentar