Aksesoris Berita

Segera Meluncur, HUAWEI Freebuds 3i Bakal Dibanderol Lebih Terjangkau

Segera-Meluncur-Huawei-Freebuds-3i-Bakal-Dibanderol-Lebih-Murah-Header.

Gadgetren – Bersama dengan peluncuran HUAWEI Nova 7 Series di Indonesia pada 13 Juli 2020 pekan depan, Huawei juga akan menghadirkan produk TWS terbarunya yang bernama HUAWEI Freebuds 3i.

Produk earbud TWS ini sendiri telah mampir lebih dulu di pasaran Eropa pada awal Mei 2002 lalu yang membawa desain berbeda dari produk sebelumnya. Yang mana casing dari Huawei Freebuds 3i tampak lebih ramping, berbeda dengan saudara sebelumnya yang berbentuk bundar.

Dengan mengusung gaya ergonomis, HUAWEI Freebuds 3i menggunakan driver dinamis berukuran 10mm dimana lebih kecil dari Freebuds 3 yang memiliki driver 14mm dan diklaim mampu menurunkan kebisingan hingga 32 dB.

Selain itu, earbuds TWS baru ini sudah mendukung lebih dari satu mic untuk mengaktifkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) agar dapat menghasilkan suara yang jernih saat melakukan panggilan telepon atau video call.

Agar earphone-nya pas pada telinga pengguna, menariknya Huawei menawarkan empat ukuran berbeda untuk tiap tip silikon fleksibelnya guna kenyamanan dan keamanan pengguna dalam menikmati audio yang dihasilkan.

Tak lupa berkat sensor kapasitif bawaan di kedua sisinya, HUAWEI FreeBuds 3i menghadirkan fitur sentuh dan kontrol akurat yang dapat mengabaikan sentuhan yang tidak disengaja.

Huawei-Freebuds-3i

Selanjutnya, HUAWEI FreeBuds 3i juga bisa disinkronisasikan dengan setiap gerakan penggunanya yang mana untuk sentuhan dengan jeda lama akan mengaktifkan atau mematikan fitur ANC. Sementara untuk sentuhan dua kali akan menghentikan atau memainkan musik maupun menjawab atau mengakhiri panggilan telepon dan video call.

Satu kali pengisian dayanya sendiri digadang dapat mendengarkan musik hingga 3,5 jam, sedangkan kasingnya memberikan baterai tambahan hingga 14,5 jam dalam menemani hari-hari kamu dengan lagu-lagu favorit.

Tak ketinggalan HUAWEI Freebuds 3i telah dibekali Bluetooth 5 untuk bisa terhubung ke ponsel pintar dan memiliki dua varian warna meliputi Ceramic White dan Carbon Black.

Tinggalkan Komentar