Berita Gadget

Baru Dibuka, Garmin Brand Store Central Park Mall Berikan Diskon Hingga Rp 2,6 Juta

Gencar-Promosi-Garmin-Store-di-Central-Park-Mall-Jakarta-Resmi-Dibuka-Header

Gadgetren – Garmin Indonesia baru saja membuka Garmin Brand Store ketiga di Indonesia bersama PT. Erafone Artha Retailindo yang berlokasi di lantai 1 unit 130, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Sama seperti toko lainnya yang telah buka, Garmin Brand Store Central Park Mall akan menampilkan berbagai macam koleksi dari perangkat wearables fitness dan handheld untuk mendukung gaya hidup penggunanya.

Tak hanya itu, konsumen yang berbelanja di Garmin Brand Store Central Park Mall juga bisa mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh pakar Garmin produk dan dapat mencoba produk sebelum membelinya.

Soal pembukaan toko baru ketiganya ini, Mr. Scoppen Lin selaku Director Garmin Asia mengungkapkan bahwa lokasi ketiga toko Garmin ini memungkinkan pihaknya untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan akses yang lebih luas kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk Garmin.

Sementara itu, Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group menambahkan bahwa Garmin Store hadir untuk mendukung layanan purna jual di Indonesia. “Garmin juga bekerjasama dengan penyedia garansi Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group. Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan spare part yang tentu menambah kenyamanan untuk pelanggan Garmin di Indonesia,” tuturnya.

Untuk memeriahkan pembukaan toko ketiganya ini, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion mulai dari tanggal 10 hingga 12 Juli 2020 untuk berkesempatan mendapatkan promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta.

Garmin-Instinct-Tactical-DOKU

Potongan harga tersebut berlaku untuk produk-produk Garmin meliputi seri fenix 6, seri fenix 5, seri Forerunner, dan Instinct. Garmin Brand Store Central Park Mall Jakarta akan dibuka tujuh hari dalam seminggu dari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00 – 20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan konsumen di masa normal baru, Garmin Brand Store Central Park Mall juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pengecekan suhu normal, baik petugas dan konsumen wajib memakai masker dan pelindung wajah di area toko, membatasi jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, dan mewajibkan konsumen serta petugas untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi.

Tinggalkan Komentar