ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Garmin Buka Official Brand Store di Jakarta, Apa saja isinya?

Garmin Brand Store Feature

Gadgetren – Serius dengan pasar Indonesia, Garmin baru saja membuka Garmin Brand Store di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Garmin Brand Store ini merupakan toko pertama Garmin yang dibuat bersama PT. Erafone Arta Retailindo dan menjadi Garmin Brand Store kedua yang beroperasi di Indonesia.

Melalui toko terbarunya, Garmin menyajikan beragam perangkat fitness wearables dan handheld yang bisa dipilih oleh para calon pembeli. Selain itu, bagi kamu yang mengunjungi tempat ini berkesempatan untuk mencoba produk Garmin secara langsung.

Pegawai toko akan memandu kamu dalam memilih perangkat wearables dan handheld sebelum melakukan pembelian. Sementara itu, kamu juga bisa melihat produk terbaru dari jajaran smartwatch GPS Garmin seri Instinct Tactical yang merupakan sebuah jam tangan GPS outdoor yang mempunyai fungsi taktis dan lengkap di Garmin Brand Store.

Sekilas, Garmin Instinct Tactical Edition mempunyai fitur pelengkap dari Garmin Tactix Series, seperti Jumpmaster, GPS format ganda, ativitas taktis bawaan, proyeksi waypoint, hingga mode penglihatan malam (night-vision).

Selain itu, Instinct Tactical Edition juga dibekali dengan mode stealth baru yang akan menonaktifkan fungsi GPS dan konektivitas. Perangkat ini sendiri dijual dengan harga yang mencapai Rp4.999.000.

Engelhard (AI) Sundoro selaku Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India mengatakan bahwa kehadiran Garmin Brand Store di Mall Kelapa Gading membuat Garmin dapat memberikan touchpoint baru bagi pelanggan yang menyukai pengalaman belanja offline di mana mereka dapat melihat seluruh rangkaian produk Garmin.

Garmin Brand Store Indoor

Pada Garmin Brand Store ini juga terdapat beberapa produk menarik yang telah hadir di Indonesia, seperti Garmin Instict, fenix 5 series, vivoactive 3 series, Forerunner 645 Music, Forerunner 935, Forerunner 945, Forerunner 245, Forerunner 45, vivomove HR, dan vivosmart 4.

Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communications Erajaya Group mengatakan bahwa Erajaya Group merasa bangga menjadi strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Brand Store di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin ke Garmin Brand Store terbaru ini, maka dapat mengunjungi Lantai Dasar, no. 119, Mall Kelapa Gading 2, Jakarta. Toko ini sendiri buka setiap hari dalam seminggu mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar