ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ada Promo Diskon Hingga 50%, Garmin Rayakan Pembukaan Tiga Toko Baru

Garmin-Brand-Store

Gadgetren – Garmin Indonesia dikabarkan telah melakukan peresmian tiga Garmin Brand Store terbaru di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta merupakan toko resmi keenam di Jabodetabek, sedangkan Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan toko resmi pertama di masing-masing kota.

Sebagai penawaran menarik selama pembukaan Garmin Brand Store baru ini, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% pada tanggal 8-10 Oktober 2021 untuk pembelian produk seri Vivomove, Cyclocomp Edge Series, Instinct Esports, dan Venu Sq Music.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Free Strap senilai Rp 849.000 untuk setiap pembelian dua unit Venu Sq Music. Terdapat pula cashback hingga Rp 750.000 dan program cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri dan Permata Bank.

Garmin-PIM-2.

Rian Krisna selaku Country Manager, Garmin Indonesia mengatakan bahwa peresmian Garmin Brand Store yang dilakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upayanya dalam menghadirkan lebih banyak toko di pusat kota sehingga pihaknya dapat memberikan akses produk Garmin lebih luas.

Sejalan dengan pencapaian Garmin yang kian meningkat, pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru ini juga merupakan upaya Garmin dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat yang tinggi.

Berdasarkan laporan keuangan Garmin di kuartal kedua tahun 2021, bisnis Garmin diklaim semakin menguat dengan peningkatan laba melebihi 1,3 miliar USD yang mana meningkat sebesar 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya dengan pertumbuhan dua digit di setiap segmen.

Garmin-Brand-Store-PIM

Pencapaian tersebut diperoleh salah satunya dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring tren olahraga lari dan bersepeda yang meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Garmin pun telah memperluas ragam jam tangan pintar kesehatan dan kebugaran dengan Venu 2 dan 2S yang menawarkan wawasan kesehatan baru seperti sleep score dan fitness age.

Selama kuartal tersebut, Garmin juga merayakan Hari Lari Sedunia dengan kampanye media sosial secara global dan meluncurkan dua jam tangan lari baru, yaitu Forerunner 55 dan Forerunner 945LTE.

Tidak hanya itu, pendapatan untuk segmen perangkat outdoor Garmin juga turut meningkat 57% dengan pertumbuhan di semua kategori produk yang disebabkan oleh permintaan yang besar untuk jam tangan luar ruang.

Selama kuartal tersebut, Garmin meluncurkan telah Descent Mk2S yang merupakan jam tangan selam terkecil dari Garmin yang memiliki beberapa mode selam, pelatihan multisport, dan fitur cerdas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar