Berita Gadget

Gencar Promosi di Medsos, Garmin Store di Central Park Mall Jakarta Resmi Dibuka

Gencar-Promosi-Garmin-Store-di-Central-Park-Mall-Jakarta-Resmi-Dibuka-Header

Gadgetren – Garmin sebagai brand yang menyajikan beragam perangkat fitness wearables dan handheld dikabarkan telah membuka toko barunya di lantai 1 unit 130 Central Park Mall Jakarta Barat.

Berita ini datang lewat pantauan tim Gadgetren melalui beberapa akun influncer olahraga di media sosial Instagram. Salah satunya melalui akun @melanieputria yang merupakan seorang pegiat olahraga lari yang dalam postingannya itu mengajak pengikutnya untuk datang ke Garmin Store Central Park Mall Jakarta.

“Good morning! Anak west coast mana suaranya? Garmin Store di Central Park Mall Jakarta sudah dibuka! Skuylah mampir ke lantai 1. Siapa tahu ketemu di sana,” tulisnya di postingannya tersebut dengan memperlihatkan salah produk jam tangan pintar Garmin berwarna putih.

Tampaknya pada awal pembukaan toko baru di Central Park Mall Jakarta Barat ini, Garmin sendiri tengah gencar melakukan promosi pendekatan kepada konsumen melalui influencer olahraga di media sosial Instagram.

Melanie-Putria-memakai-Smartwatch-Garmin[sumber: Instagram Melanie Putria]

Pasalnya tak hanya Melanie Putria, pegiat olahraga renang juga mengabarkan dalam postingannya yang dirilis lebih awal. Ia menuturkan bahwa sebagai profesional di dunia selam perlu perangkat pintar yang bisa mendukung profesinya, tapi juga berguna untuk aktivitas keseharian.

“Garmin Descent MK1 mempunyai fitur merekam koordinat titik penyelaman, itu keunggulan utama yang saya butuhkan. Namun untuk keseharian, banyak aplikasi yang bisa mengukur aktifitas saya. Salah satunya untuk berenang. Nah kabar baiknya Garmin Store sudah buka di Central Park Mall Jakarta. Mampir deh buat cek fungsi-fungsi lainnya buat aktivitasmu,” tulisnya.

Dikonfirmasi lebih jauh seputar Garmin Store di Central Park Mall Jakarta yang baru buka ini, Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia mengatakan kepada tim Gadgetren bahwa kabar tersebut benar adanya dan dalam waktu dekat akan segera membuatkan keterangan tertulis secara resmi yang akan diberikan kepada media.

Sementara itu, situs resmi Central Park Mall Jakarta juga telah mengunggah keterangan yang menyebutkan bahwa Garmin Store di Central Park Mall Jakarta sudah resmi buka. Konsumen bisa mendapatkan perangkat wearables dan handheld untuk menemani aktivitas olahraga meliputi golf, selam, lari, atau olahraga outdoor.

Tak ketinggalan untuk menyesuaikan kehidupan normal baru, situs tersebut juga memperlihatkan bahwa Garmin Store Central Park Mall Jakarta akan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tampak dari adanya tiga staf yang sedang berpose berdiri mengenakan masker lengkap dengan sarung tangan dan pelindung wajah.

Tinggalkan Komentar