Berita Laptop

Dynabook Portégé X30L-G Segera Hadir di Indonesia Pada Agustus 2020

Dynabook Portégé X30L-G Header

Gadgetren – Dynabook Singapura memperkenalkan laptop anyarnya yang bernama Portégé X30L-G. Laptop baru yang digolongkan untuk bisnis ini menawarkan ukuran 13,3 inci yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-10.

Memiliki bobot hanya 870g ram, laptop baru ini mengandalkan berbagai fitur yang tentu saja sudah ditingkatkan untuk mendukung performa, konektivitas, serta keamanan terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Wong Wai Meng selaku General Manager, Dynabook Singapura Pte. Ltd mengatakan bahwa Portégé X30L-G sudah memenuhi standar perangkat modern Microsoft terbaru dan menjadi tolok ukur untuk perangkat komputasi bisnis dalam sebuah perangkat yang ringkas.

“Generasi berikutnya dari perangkat super ringan telah hadir sekarang dan kami sangat senang karena kami menjadi yang terdepan dalam inovasi ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Produk yang satu ini dirancang untuk memberikan keseimbangan dalam hal mobilitas dan durabilitas yang mana menggunakan rangka material magnesium dengan pilihan warna Onyx Blue sehingga menghasilkan perangkat yang ringan serta sangat kuat.

Selain itu laptop ini telah mengantongi sertifikat uji militer MIL-STD-810G yang meliputi tes jatuh, tes temperatur, tes kelembapan, dan tes tahan debu untuk membuktikan kekuatannya dalam segala medan.

Layarnya sendiri memiliki anti reflektif IGZO LCD beresolusi Full HD yang menawarkan tingkat kecerahan mencapai 470 nits serta diklaim lebih hemat daya dibandingkan dengan layar LCD sejenis.

Dynabook-Portégé-X30L-G-Segera-Hadir-di-Indonesia-Pada-Bulan-Agustus-2020-Header

Kombinasi daya tahan baterai yang mencapai 14,5 jam dan sistem pengisian daya yang sudah mengadopsi fitur Quick Charge digadang mampu menghasilkan daya tahan baterai 4 jam untuk pengisian baterai dalam kurun waktu 30 menit saja, sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk urusan daya tahan baterai ketika mereka sedang bekerja.

Tak lupa dapur pacunya ditemani oleh berbagai pilihan penyimpanan SSD termasuk SATA, PCIe, dan juga didukung oleh teknologi Intel Optane yang memastikan segala pekerjaan akan berjalan dengan lancar dan cepat untuk meningkatkan produktivitas.

Laptop ini juga menyediakan port pembaca kartu MicroSD yang memberikan keleluasaan dalam hal konektivitas serta opsi penyimpanan. Perangkat ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna karena dibekali berbagai pilihan konektivitas seperti port USB Type-C, port HDMI, dua buah port USB 3.0, dan USB-C dock.

Portégé-X30L_Angle_03-Shadow_2020

Sementara untuk konektivitas jaringan, perangkat ini sudah didukung oleh Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0 yang memiliki bandwidth lebih besar. Selain itu tersedia juga port LAN Gigabit untuk memberikan akses tercepat bagi pengguna pada saat di ruang kerja.

Untuk selalu melindungi data-data penting, Portégé X30L-G  dibekali oleh otentifikasi biometrik yang mendukung pemindai sidik jari dan wajah pengguna melalui fitur Windows Hello maupun Intel Authenticate.

Tak ketinggalan, fitur keamanan seperti Trusted Platform Module 2.0 (TPM) dan Dynabook’s BIOS dirancang secara eksklusif untuk memastikan perlindungan terbaik bagi keperluan bisnis pengguna.

Soal ketersediannya di Indonesia, laptop Portégé X30L-G akan dijual dengan harga ritel mulai dari Rp 26.999.000 pada bulan Agustus 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Dynabook, kamu bisa mengunjungi situs http://asia.dynabook.com

Tinggalkan Komentar